Sukses

Entertainment

Dapat Kejutan di Ulang Tahun ke-52, Wajah Sophia Latjuba Dinilai Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Pada 8 Agustus 2022, Sophia Latjuba merayakan ulang tahun ke-53. Perempuan cantik ini pun mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga dan sahabatnya. Di momen ulang tahunnya yang ke-52, Sophia Latjuba menyita perhatian lantaran wajahnya makin cantik menawan.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah postingan video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Sophia yang sedang tidur tiba-tiba dihampiri oleh keluarganya. Sophia pun kaget dengan kehadiran mereka yang masuk ke kamarnya sambil membawa kue ulang tahun.

"Grateful for my goofy little family and our annual midnight tradition. Held, supported, and definitely not alone. Thank you! 💕," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan video.

Cantik Menawan

Dalam posisi duduk, Sophia tampak meniup lilin ulang tahun. Terdengar juga lagu Selamat Ulang tahun yang dinyanyikan Jamrud dalam momen bahagia itu.

Melihat momen kejutan ulang tahun ini, banyak netizen yang kagum dengan wajah dari Sophia Latjuba yang awet muda saat bangun tidur. Bahkan ada netizen yang mengatakan jika wajah Sophia mirip dengan perempuan berusia 30 tahun.

Reaksi Netizen

"HBD cantik @sophia_latjuba88 yg Cantiknya Awet Mudanya awet.. sll langsing sexy. ya Sukses,sehat terus cpt dpt CuCu ya🙏😘," ujar seorang netizen. "Dr 40 tahun yg lalu ga berubah2," sahut netizen lainnya. "Woowww ini ultah kepala tiga yahh...cantikk bangettt baru bngun tdr juga.apalah akuu yg pakek daster kembang2 lusuh klo lagi tiduurr🤣," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading