Sukses

Entertainment

Kompaknya Luna Maya dan Sophia Latjuba Soal Bagian Tubuh Pria yang Menarik Perhatian, Jawabannya Tak Terduga

Fimela.com, Jakarta Dua mantan kekasih Ariel NOAH, Luna Maya dan Sophia Latjuba ternyata punya selera yang sama tentang lawan jenis. Keduanya kompak menjawab soal bagian tubuh pria yang paling diperhatikan selain wajah. Lantas, apa jawaban mereka?

Dalam sebuah konten video yang diunggah YouTube Channel TS Media, Luna Maya diminta menyebutkan bagian tubuh pria selain wajah yang paling diperhatikan dan disuka. Untuk itu, ia pun membeberkan jawabannya.

"Ya (gigi) sama kaki, legs. Tapi kalau dia belum pakai celana pendek kan kita nggak tahu gimana," kata Luna Maya.

"Makanya ajak berenang dulu," sahut Sophia Latjuba kemudian.

Beri Alasan

Lebih lanjut, Luna Maya pun membeberkan alasan terkait jawaban itu. Menurutnya, seorang pria bisa dilihat kepribadiannya dari dua aspek yang ia sebutkan sebelumnya.

"Kalau baru kenal yang paling bisa dilihat kan sepatunya kan, itu penting. Jadi kelihatan gayanya, kepribadiannya, 'hmm sepertinya dia seperti ini'," ucapnya.

"Kadang-kadang lagi lihat gini, 'eh sepatunya bagus ya', pas lihat ke atas, pas senyum, 'eh giginya bersih, bagus'. Walaupun mukanya agak kurang ya," sambung Luna kemudian.

Satu Suara

Mendengar jawaban Luna Maya yang demikian, Sophia Latjuba pun memberikan pandangannya. Ia mengaku sependapat dengan Luna Maya soal menilai kepribadian seorang pria dari gigi dan sepatu yang dikenakan.

"(Pertama) Feet, legs nomor dua. Sama sepatu," ungkap Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading