Sukses

Entertainment

Penampilan Anggun Amanda Adik Maudy Ayunda Foto Prewedding dengan Kekasih, Bak Putri Raja

Fimela.com, Jakarta Amanda Khairunnisa makin menunjukkan itikad serius dengan kekasihnya, Tavan Dutton. Setelah proses lamaran, mereka baru saja melangsungkan pemotretan prewedding bersama.

Pasangan sejoli ini tampak serasi dalam sesi foto tersebut. Mereka mengusung konsep busana tradisional Jawa dengan tema warna coklat dan hitam.

Amanda Khairunnisa tampil anggun dalam balutan kemben bercorak batik. Rambutnya disanggul dengan elegan ala pengantin Jawa yang membuatnya terlihat feminin dan berkarisma.

Sementara itu Tavan Dutton, calon suami Amanda terlihat gagah. Pria keturunan Inggris tersebut mengimbangi pesona sang kekasih dengan setelan beskap berwarna hitam dan coklat muda. 

Dipuji Serasi

Amanda Khairunnisa tak banyak menuliskan kata-kata saat membagikan foto prewedding bersama kekasih. Ia hanya menuliskan 'part 1' sebagai caption, yang mengisyaratkan bakal ada foto-foto berikutnya yang akan diunggah.

Maudy Ayunda turut memberi emoticon 'on fire' di kolom komentar. Sementara netizen juga tak kalah menyuarakan dukungan pada dua sejoli yang dinilai sangat serasi ini.

"Pasangan serasi. Semoga kalian berdua jadi pelengkap untuk satu sama lain," komentar salah satu netter.  "Sangat serasi...bahagia selalu," sahut lainnya.

Pasangan Langgeng

Amanda dan Tavan telah menjalin kasih selama kurang lebih 5 tahun lamanya. Mereka kerap mengunggah momen kebersamaan di media sosial termasuk saat Tavan melamar Amanda pada awal Juli lalu.

Karenanya banyak yang memberi dukungan saat mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Namun sejauh ini belum ada keterangan pasti mengenai tanggal pernikahan mereka berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading