Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Merayakan Ulang Tahun Adjie Massaid Bersama Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Jika masih hidup, mendiang Adjie Massaid akan merayakan ulang tahun ke-55 pada 7 Agustus 2022. Akan tetapi, mantan suami Reza Artamevia meninggal dunia pada 5 Februari 2011. Ayah tiga anak ini meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan karena serangan jantung.

Kepergian mendiang Adjie Massaid yang mendadak ini membuat sang istri, Angelina Sondakh syok berat. Pada 7 Agustus 2022, Reza Artamevia, Angelina Sondakh, dan ketiga orang anaknya berziarah ke makam Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut Jakarta.

Sejumlah foto dan video terlihat betapa eratnya hubungan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh. Setelah dari makam Adjie Massaid, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh tampak pergi makan siang bersama.

Bersyukur

Bersama video tersebut, Reza Artamevia mengambil hikmah sambil mengucap syukur. Ia menyebut mendiang Adjie Massaid sudah menyatukannya dengan keluarga Angelina Sondakh.

“Keluarga kecil kami makan bareng pada Minggu yang bahagia untuk memperingati hari lahir Adjie Massaid. Alhamdulillahi rabbil alamin. Terima kasih Adjie untuk mengumpulkan dan menyatukan kami. Kami mencintaimu, Adjie. Kamu akan selalu berada di hati kami untuk selamanya,” tulis Reza Artamevia sebagai keterangan video.

Momen Indah

Selain itu, Reza Artamevia menyebut pertemuannya di makam mendiang Adjie Massaid sebagai momen indah di minggu yang manis. Ia terlihat tak berhenti mengucap syukur atas silahturahminya dengan Angelina Sondakh.

“Minggu yang indah bagi kami (saya, Angelina Sondakh, dan almarhum Adjie Massaid). Anak-anak yang manis (Zahwa, Aaliyah, dan Keanu Massaid),” tulisnya.

What's On Fimela
Loading