Sukses

Entertainment

Eza Gionino Mengaku Stres Saat Istri Positif Covid-19 Menjelang Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Saat ini pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia sedang berbahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada 22 Juli 2018 ini kedatangan satu anggota baru yang berjenis kelamin laki-laki.

Seperti diketahui, Meiza Aulia melahirkan anak ketiganya pada 4 Agustus 2022. Bayi mungil ini diberi nama Akshay Gionino. "Telah lahir anak kami, Akshay Gionino, alhamdulillah lahirnya juga secara normal. Akshay itu gue yang kasih nama, dari semuanya gue yang kasih nama. Maaf ya," tulis Eza Gionino saat menggelar konferensi pers pada Minggu (7/8/2022).

Eza Gionino menceritakan proses persalinan sang istri yang cukup banyak perjuangan. "Telah lahir anak kami, Akshay Gionino, alhamdulillah lahirnya juga secara normal. Banyak banget cerita perjalanannya, ya ini cobaan dari Allah, di rumah gue hampir semuanya terpapar covid-19 termasuk Echa (sapaan Meiza Aulia). Yang tidak hanya gue dan adik gue aja," ungkap Eza Gionino.

Stres

Kejadian itu tentu saja membuat Eza Gionino menjadi stres. Untungnya menjelang persalinan, sang istri sudah dinyatakan negatif.

"Jujur ya kemarin dibilang stres, ya stres. Sampai dokter saya juga ikutan stres. Singkat ceritanya alhamdulillah pas masuk minggu ke 38, pas banget di hari H tersebut pagi-pagi Echa swab negatif, kita langsung ke rumah sakit, dan alhamdulillah bisa lahiran di sini," jelas Eza.

Khawatir

Eza Gionino sangat khawatir dengan kondisi janin di kandungan Meiza Aulia. Apalagi Meiza tak bisa sembarangan minum obat lantaran khawatir berpengaruh dengan kandungannya.

"Alhamdulillah sih kemarin gejala ringan, tapi tetap saja kan. Echa kan nggak bisa minum obat, untuk kesembuhannya jadi agak lebih lambat gitu," tutur Eza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading