Sukses

Entertainment

Sembuh dari Leukimia, Ini 5 Potret Aisha Anak Denada yang Tumbuh Besar

Fimela.com, Jakarta Anak semata wayang Denada, Aisha perlahan-lahan pulih dari penyakit leukimia yang diidapnya. Kini setiap hari Aisha sudah bisa berangkat ke sekolah. Tidak hanya sekolah saja, Aisha juga mulai aktif melakukan berbagai aktivitas.

Sebagai seorang ibu, Denada tentu bahagia dengan perkembangan kesehatan Aisha yang sangat pesat. Hal tersebut terlihat dari Denada yang sering mengunggah potret dari Aisha.

Lantas seperti apa potret terbaru dari Aisha, anak semata wayang Denada? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Sejak Aisha jatuh sakit, Denada memutuskan untuk menyembunyikan wajah sang anak. Setelah sembuh, Denada masih konsisten dengan keputasnnya.

Setahun terakhir ini, Aisha memang dikabarkan berangsur-angsur membaik. Kondisi Aisha mengalami perkembangan yang pesat dan konsisten.

Kondisi kesehatan Aisha yang membaik terlihat dari pertumbuhannya yang juga pesat. Kini tinggi badan Aisha sudah sepundak Denada.

Dengan kondisi kesehatannya yang membaik, Aisha tentu sangat bersemangat saat bersekolah. Denada juga sering membagikan momen saat Aisha bersekolah.

Tidak hanya sekolah, Aisha juga tampak semangat ketika beraktivitas di luar rumah. Salah satunya adalah ketika Aisha sedang bersepeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading