Sukses

Entertainment

Viral, Momen Rieta Amalia Marah Cucu Kesayangannya Dipanggil Cipung

Fimela.com, Jakarta Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan kerap dipanggil dengan sebutan Cipung. Panggilan itu diawali oleh Nagita Slavina melihat kelucuan wajah anak keduanya itu. Sayangnya, Rieta Amalia, ibunda dari Nagita Slavina seperti keberatan jika cucu kesayangannya itu panggil Cipung.

Hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggah channel YouTube Rans Entertainment, belum lama ini. Awalnya, Rieta Amalia yang sedang menemani Rayyanza makan tiba-tiba tersentak saat pengasuh Rafathar, Mbak Lala datang dan memanggil cucunya itu dengan sebutan Cipung.

"Hay, hay Cipung," kata Lala.

Marah-Marah

Mendengar Lala memanggil Rayyanza dengan sebutan Cipung, Rieta Amalia pun sontak bereaksi. Dengan nada yang cukup tinggi, ia lantas menasehati Lala agar tak lagi memanggil Rayyanza dengan sebutan Cipung.

"Heh, namanya bagus-bagus, Capang, Cipung, Capang, Cipung," kata Rieta Amalia. "Mamanya dia yang kasih nama," bela Lala. " No, no Rayyanza (panggilnya)," sahut Rieta Amalia.

Tuai Respon Positif

Cuplikan video itu kemudian menjadi viral ketika diunggah ulang oleh akun video ladygigi di laman Instagram. Sejumlah komentar yang masuk pun mengapresiasi sikap tegas Rieta Amalia yang keberatan nama Rayyanza diganti dengan sebutan yang macam-macam.

"Iya lah sudah difitrahin namanya rayyanza kok jadi cipung," kata salah satu warganet. "Setuju mama rita," tulis netizen yang lain. "Aku setuju bgt sma mama rieta, rayyanza jgn dipanggil cipung, gitu lo sodara2 kasihan dah punya nama yg bagus kan," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading