Sukses

Entertainment

Cara Unik Ayudia Bing Slamet untuk Perkuat Ikatan Batin dengan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet dan Ditto termasuk salah satu pasangan artis yang jauh dari kabar tidak sedap. Seperti diketahui, rumah tangga yang dibangun sejak 13 September 2015 itu sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Dan kini Ayudia sibuk sebagai seorang mom influencer. Walaupun jadwalnya padat, akan tetapi Ayudia berkomitmen untuk meluangkan waktu dengan buah hatinya, Dia Sekala Bumi.

Bagi Ayudia Bing Slamet, quality time bersama buah hati tidah harus mahal seperti liburan ke luar kota atau ke luar negeri. “(Saya pilih quality time) masak karena manusia pasti makan dan kalau anak lapar pasti nyari nyokapnya,” ungkap Ayudia.

Ikatan Batin

Menurut Ayudia Bing Slamet memasak merupakan cara yang efektif untuk menguatan ikatan batin dengan sang buah hati. “Momen inilah yang aku incar sehingga bisa lebih dekat dengan anak begitu juga dengan papanya kalau lapar pasti cari saya. Memang masak bareng ini efektif untuk menguatkan ikatan batin keluarga,” lanjutnya.

Namun masih banyak ibu-ibu yang kurang percaya diri untuk melibatkan anak saat memasak. “Makanya, saya pilih resep sederhana alias resep anti-gagal memanfaatkan bahan yang ada di rumah. Kreasi menu berbasis keju masih jadi favorit saya, suami, dan anak,” jelasnya.

What's On Fimela
Loading