Sukses

Entertainment

Dapat Hadiah Mobil, Akhirnya Nycta Gina Merasakan yang Dirasakan Mantan Rizky Kinos

Fimela.com, Jakarta Setelah mencuri perhatian karena membahas soal poligami, kini Nycta Gina kembali jadi buah bibir publik setelah mendapat hadiah kejutan berupa mobil dari sang suaminya, Rizky Kinos. Nycta Gina langsung terharu dan menangis ketika tahu mendapat hadiah berupa mobil.

Awalnya Nycta Gina mendapat paket berupa kotak cokelat. Perempuan cantik ini lalu membuka kotaknya dan bingung ketika tahu isi kotok itu adalah kunci mobil.

Nycta Gina pun langsung kebingungan dan bertanya kepada Rizky Kinos soal kunci mobil itu. "Maaf ini punya siapa ya? Dapat kunci mobil. Wow kok kayaknya aku mau nangis ya," tanya Nycta Gina seperti dikutip dari channel YouTube KinosGina, Selasa (9/8/2022).

Tidak Tahu

Melihat sang istri menangis terharu, Rizky Kinos pura-pura tak tahu soal kunci mobil tersebut. Bahkan ia meledek sang istri yang dapat paket kunci mobil.

"Kenapa nangis?" tanya Rizky Kinos. "Woi kok aku gak tahu, wow ini apa ya maksudnya wow," jawab Nycta Gina. "Kenapa?," sahut Kinos. "Nggak kenapa-napa pengen nangis aja," ujar Nycta. "Itu kunci mobil? mana mobilnya?" tanya Kinos.

Mantan

Setelah terkejut mendapat mobil, Nycta Gina mengaku akhirnya bisa merasakan apa yang dialami mantan kekasih Rizky Kinos. "Nggak tahu. Wow, aduh, aduh, aduh, aku mau nangis. Akhirnya aku ngerasain kayak mantan yang dapat mobil juga," ucap Nycta Gina sambil tertawa.

"Hai mantannya Kinos aku dapat mobil juga sekarang. Ya Allah cuma dikasih kuncinya doang. Aku gemeteran, Ya Allah aku kali ini nangis aku gemeteran. Kaki aku goyang, aku mau nangis papa," ungkap Nycta Gina.

What's On Fimela
Loading