Sukses

Entertainment

Walaupun Sudah Bercerai, Rifky Balweel Masih Berkomunikasi dengan Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Rifky Balweeel masih berhubungan baik dengan mantan istrinya, Risty Tagor. Hal tersebut semata-mata untuk mengurus buah hati mereka, Arsen Raffa Balweel.

Apalagi mereka tinggal berdekatan untuk mempermudah mengurus buah hati mereka. Saling mengerti dan berbagai waktu untuk menjaga waktu jadi hal wajib yang dilakukan Rifky Balweel dan Risty Tagor.

Walaupun sudah berpisah, akan tetapi tanggung jawab sebagai orangtua harus tetap dilakukan supaya sang anak tidak kehilang sosok orangtuanya. "Bagi tugas lebih ke arah, yang lebih banyak berkomunikasi sekarang ke istri aku jadi karena, kita tetangga juga jadi bagi-bagi waktunya komunikasinya lebih gampang lah," jelas Rifky Balweel ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Selalu Diskusi

Apappun yang berkaitan dengan Arsen, Risty Tagor dan Rifky Balweel memilih untuk saling berdiskusi. Semua ini dilakukan untu kabaikan dari Arsen.

"Selalu ya diskusi, ya ibaratnya si Arsen beli ini, beli itu enaknya kita gimana," tutur Rifky Balweel.

Waktu

Lantaran sama-sama punya kesibukannya yang padat, Rifky Balweel dan Risty Tagor sudah menetapkan pembagian waktu untuk mengurus Arsen. Rifky mengaku jika ia mendapat jatah bersama Arsen saat akhir pekan.

"Biasanya week days sama ibunya, kalau weekend sama saya. Kalau Risty syuting di Cikarang, Arsen biasanya sama saya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading