Sukses

Entertainment

Rifky Balweel Unggah Kemesraan Bareng Biby Alraen, Manis Banget

Fimela.com, Jakarta Sebuah unggahan di media sosial membuktikan bahwa pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen begitu kompak dan sangat mesra. Seperti tampak dalam unggahan anyar mereka, sebuah video kala keduanya bercanda di depan kamera.

Memang, Rifky Balwel dan Biby Alraen sering sekali membagikan momen bahagia di sosial media masing-masing. Seperti baru-baru ini keduanya sedang memperagakan adegan audio video yang sedang viral di sosial media.

“Kekompakan yang diakhiri dengan anarkis,” tulis Rifky Balweel di laman Instagramnya, rifkybalweel, baru-baru ini.

Mesra dengan Lawan Main

Mesra di dunia nyata bersama istri, Rifky Balweel juga bisa menjalin kemesraan dengan pasangan di dalam akting. Seperti ketika Rifky Balweel terlihat mesra bersama Laura Theux dan Rachquelnes dalam sinetron Suami Pengganti.

Ssebagaimana diketahui, sinetron Suami Pengganti dibintangi oleh Rifky Balweel yang berperan sebagai Saka, Laura Theux sebagai Ariana, Ben Joshua sebagai Galvin dan Rachquelnes sebagai Celine malam ini memasuki episode ke-46.

Kisah Menarik

Dalam perjalanan Galvin bertemu Febri yang hampir tertabrak mobil, tidak lama kemudian Chocky menghampiri dan langsung membawakabur Febri ke rumah. Di sisi lain Saka ternyata juga sedang mengikuti Febri dari kejauhan.

Sesampainya di rumah Saka kaget melihat Celine lemas tak berdaya. Saka membantu Celine ke kamar dan memintanya untuk segera pergi dari rumah agar tidak ketahuan. Namun di sisi lain Celine menolaknya dan ingin tetap berada di sisi Saka.

Di saat bersamaan Ariana mengetahui kalau Saka menyembunyikan Celine. Bagaimana kelanjutannya?Alur cerita Suami Pengganti maki nmemikat dan tidak berhenti memberi kejutan untuk pemirsanya. jawabannya di sinetron Suami Pengganti episode 46, Sabtu (16/4)malam jam setengah 8 di ANTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading