Sukses

Entertainment

11 Potret Rumah Suzzanna di Semarang, Terbengkalai 10 Tahun Seperti di Film Horor

Fimela.com, Jakarta Di antara banyaknya berita mengenai hunian artis yang mewah dan sangat nyaman, ada pula rumah-rumah artis yang ditinggalkan. Tentunya ada alasan tersendiri mengapa hal itu dilakukan. Salah satunya adalah kediaman mendiang Suzzanna yang sudah tak ditinggali lagi.

Rumah yang dari segi bangunannya terlihat mewah tersebut berada di Semarang, Jawa Tengah. Menurut info yang didapatkan, sudah kira-kira 10 tahun rumah tersebut tak lagi dihuni dan akhirnya terbengkalai. Kesan seram pun begitu terlihat.

Terlebih ketika berpadu dengan sosok Suzzanna yang juga dikenal sebagai Ratu Horror Indonesia. Mungkin rumah yang sudah ditumbuhi banyak tumbuhan liar tersebut menjadi pemandangan yang menakutkan bagi orang yang lewat.

"Jadi pemilik rumah ini adalah artis, almarhum, almarhumah Suzzanna. Dan sudah ditinggalkan sekitar sepuluh tahun lebih. Dan banyak sekali bangunan ini menjadi banyak sekali cerita miring teman-teman," demikian Ervanda Putra di kanal YouTube Papi Story.

Lalu seperti apa potret rumah pemeran legendaris yang memiliki nama lahir Suzzanna Martha Frederika van Osch tersebut? Berikut penampakannya yang sudah seperti rumah-rumah menyeramkan dalam film horor.

Bagian Depan

Pada bagian depan rumah mendiang Suzzanna ini, tampak sebuah bangunan yang terkesan sangat megah di zamannya. Meski sekarang ini rumah tersebut sudah terbengkalai.

Halaman Depan

Karena sudah lama tak terurus, maka bagian halaman depan pun terlihat sangat rimbun dengan tumbuhan liar. Beberapa di antaranya sudah tumbuh sangat tinggi.

Dalam Rumah

Masuk ke dalam rumah, pemandangan langsung menunjukkan area yang cukup luas. Tampak banyak pilar yang kokoh sebagai bagian dari desain rumah itu.

Dapur

Sementara bagian dapurnya tampak cukup luas dengan beberapa perabotan kayu. Membuktikan bahwa rumah ini merupakan rumah yang megah adalah bagian wastafel yang terbuat dari keramik mahal.

Ruang Tamu

Penampakan ruang tamu dan ruang tengah rumah milik mendiang Suzzanna. Tampak pintu depan yang terlihat dari teras rumah. Sebagaimana diketahui, rumah ini sudah terbengkalai selama sekitar 10 tahun.

Kesan Klasik

Kesan klasik juga ada di rumah ini. Terlihat, pada satu bagian rumah ini memiliki kaca jendela yang klasik. Penampakan jendela dengan kaca mozaik berbentuk seperti tanaman atau bunga.

Masih Ada Barang

Meski sudah ditinggalkan selama kurang lebih 10 tahun, ternyata masih ada beberapa barang yang seperti ditinggalkan. Seperti masih terlihat kasur dan beberapa pakaian di kamar ini.

Sangat Luas

Bangunan rumah ini juga termasuk sangat luas. Ada beberapa kamar tidur dan kamar mandi yang berada di dalamnya.

Kolam Ikan

Ini merupakan penampakan kolam ikan yang sudah terbengkalai dan sudah tak terurus. Kolam ini terletak di bagian halaman belakang.

Seperti Hutan

Pada bagian belakang rumah ini, terdapat pekarangan yang sudah sangat rimbun dengan tumbuhan liarnya. Tampak seperti rumah horor yang memiliki banyak misteri.

Jalan Kecil

Seperti bangunan lawas lainnya, pada bagian sisi rumah terdapat seperti koridor yang kecil dan bisa digunakan untuk jalan menuju halaman depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading