Sukses

Entertainment

Ayah Ojak Tegur Ayu Ting Ting saat Nyantai di Rumah, Sayang Duitnya

Fimela.com, Jakarta Sukses meraih peruntungan di dunia entertainment, Ayu Ting Ting jadi tulang punggung untuk keluarganya. Ayah Ojak dan Umi Kulsum selalu dicukup kebutuhannya oleh Ayu yang berbakti pada orang tua.

Ayu pun selalu sibuk syuting di berbagai program televisi. Saking sibuknya, Ayah Ojak sampai heran saat anaknya itu sedang bersantai di rumah tak melakukan rutinitasnya.

Dalam video yang beredar di akun gosip, Ayah Ojak kembali memberikan pujian untuk Ayu. "Ini anak emang luar biasa. Anak ayah yang paling cantik," pujinya kepada Ayu Ting Ting.

Ungkap Celetukan Ayah

Mendapat pujian tersebut Ayu tersipu sesaat kemudian membalas dengan celetukan khasnya. "(Kalau) nyari duit aja luar biasa. Kalau libur aja, (ditanya) nggak kerja lo, Yu?" tutur Ayu Ting Ting.

Ayah Ojak mendengar itu memang tak membantah. Menurutnya saat Ayu libur kerja ia bisa kehilangan uang dalam jumlah lumayan. Karenanya ia senang jika Ayu sedang sibuk dan tak di rumah.

"Iya abis ayah perlu fulus kalau hilang satu hari. Tapi dia istirahat penting buat olahraga. Paling ini nih sebelah nih," kata Ayah Ojak menuding istrinya, Umi Kulsum.

Libur Seminggu

Ayu Ting Ting tampaknya sudah berdamai dengan kondisi tersebut, Bahkan mendengar teguran ayah ketika libur lebih dari sehari, ia tak merasa sakit hati. Justru ia tertawa setelah membuat pengakuan itu.

"Kalau seminggu (ditanyain). Kalau sehari mah masih oke lah. Nggak sayang lo libur. Nggak sayang (uangnya)?" pungkas Ayu Ting Ting diiringi tawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading