Sukses

Entertainment

Kriteria Utama Bilqis untuk Calon Suami Ayu Ting Ting, Ada Kaitannya dengan BTS

Fimela.com, Jakarta Sudah ada beberapa nama yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Namun hingga saat ini ia belum juga menemukan sosok yang bisa jadi kekasih hatinya.

Untuk mendapatkan Ayu Ting Ting rupanya tak cukup dengan rayuan terhadapnya saja. Bagi Ayu ada faktor lain yang menentukan apakah pria itu layak menyandingnya, yakni persetujuan Bilqis.

Anak semata wayang Ayu ini sebenarnya agak kesal ketika ditanya tentang calon ayah barunya. Dalam video yang beredar di medsos, Bilqis tampak memukul manja Ayu ketika mendapat pertanyaan tersebut.

Tampaknya Bilqis belum siap melihat Ayu Ting Ting menggaet pacar baru. Namun ia punya kriteria jika ibunya benar-benar ingin pacaran.

Mirip Member BTS

Ayu tampaknya juga penasaran dengan kriteria pria yang diizinkan menyanding bundanya. "Bunda boleh pacaran kalau apa?" tanya Ayu Ting Ting penasaran.

"Kalau orang Korea," jawab Bilqis singkat. Lebih lanjut gadis 8 tahun tersebut menyatakan keinginannya punya calon ayah yang mirip member BTS.

"Mirip Suga lah, kalau nggak Jin (member BTS)," ungkapnya.

Diamini Ayu

Jawaban Bilqis sukses menghibur Ayu Ting Ting. Sang anak rupanya benar-benar mau ayah orang Korea.

Di sisi lain Ayu Ting Ting mengamini doa anak perempuannya itu. "Doa anak kecil kan polos, siapa tau ada malaikat lewat," candanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading