Sukses

Entertainment

Tepati Janji, Nora Alexandra Umumkan Jerinx SID Tak Aktif Lagi di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Gara-gara celotehannya di media sosial, Jerinx SID harus mendekam di penjara. Ketika itu, ia dianggap menghina Ikatan Dokter Indonesia dengan menyebutnya sebagai kacung WHO saat awal pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Belum lama bebas dari kasus tersebut, Jerinx SID kembali berurusan dengan hukum. Pasalnya pemilik nama I Gede Ari Astina ini dialporkan Adam Deni karena ancaman kekerasa melalui media elektronik.

Tak ingin bermasalah lagi, Jerinx SID kini mengurangi aktivitasnya di media sosial. Hal tersebut dibenarkan oleh sang istri, Nora Alexandra. "It’s good for JRX tidak terlalu aktif di social media & HP karena apa? Jika dia terlalu aktif dia akan mudah tersulut emosi, emosi ke diri dia, & kerumah tangganya dan istrinya tentunya. (Karena komentar sosmed dan adu argumen),” tulis Nora di akun Instagram pribadinya, Selasa (9/8/2022).

Maklum

Terkait hal tersebut, Nora Alexandra meminta agar para penggemar Jerinx SID memaklumi langkah yang dipilih oleh suaminya. Apalagi setelah bebas dari penjara, Jerinx berjanji kepada Nora untuk berubah.

"Dia sudah berjanji akan berubah dan akan lebih sayang ke istri dan akan fokus ke band yang dia bangun dari 0 yaitu SID dan anak-anak didik band lainnya dr JRX yaitu Vlaminora dll,” tuturnya.

Fokus

Nora Alexandra ingin Jerinx SID fokus dengan keluarga, band, dan bisnisnya. Perempuan cantik ini tak ingin Jerinx jatuh ke lubang yang sama untuk ketiga kalinya.

"Mengingat JRX udah kepala 4 jadi harus bisa bijaksana dalam rumah tangganya serta dirinya,” ungkap Nora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading