Sukses

Entertainment

Ditaksir Ivan Gunawan Sampai Sahrul Gunawan, Ibunda Ungkap Kriteria Pasangan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut papan atas tanah air. Tak hanya sebagai penyanyi dangdut, namun Ayu kini telah menjelma sebagai seorang entertainer yang kerap bermain dalam program acara televisi.

Ayu juga merupakan seorang pebisnis. ladang bisnisnya sudah banyak diketahui, dari bidang fashion, kecantikan, kuliner, dan lainnya. Belum lagi ketika bicara mengenai dirinya yang juga merupakan selebgram dan YouTuber. Maka pundi rupiah tentu saja makin melimpah ke saku pelantun Sambalado itu.

Namun sayang, kariernya yang begitu sukses ternyata berbanding terbalik dengan asmaranya. Rumah tangganya dengan Enji berakhir dengan perpisahan dan sampai saat ini Ayu Ting Ting masih betah menyandang status janda.

Banyak Ditaksir

Memiliki paras yang cantik dan juga karier yang bagus, tak heran ketika banyak pria yang melirik dan menaksir Ayu Ting Ting. Dari kalangan selebriti sebagaimana diketahui ada beberapa nama yang pernah dekat atau mendekati.

Tercatat ada nama Ivan Gunawan, Didi Riyadi dan terakhir adalah Sahrul Gunawan. Namun, beberapa nama ini belum ada yang secara berani menyatakan maju secara serius. Demikian pula dengan keluarga Ayu Ting Ting yang belum ada yang menanggapi.

Pun demikian, ternyata Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting pernah menyatakan dengan jelas bagaimana dirinya akan menerima seorang menantu nantinya. Umi Kalsum dalam siaran langsung Instagramnya pernah menyatakan kriteria ideal bagi Ayu Ting Ting.

Bertanggung Jawab

Dalam siaran langsungnya, Umi Kalsum membeberkan kriteria pasangan idaman untuk Ayu Ting Ting. Menurut umi Kalsum, pria yang akan melangkah serius dengan Ayu Ting Ting harus memiliki sifat yang bertanggung jawab.

Tanggung jawab ini tak hanya kepada Ayu, namun juga kepada keluarga. "Cari pasangannya enggak sembarangan. Yang benar-benar mau bertanggung jawab buat semuanya," kata Umi Kalsum.

Karena menurut Umi Kalsum, selama ini Ayu Ting Ting juga menjadi tulang punggung keluarga yang bertanggung jawab kepada diri dan keluarganya. "Ayu bukan hidup buat dirinya, buat keluarga. Terutama ibu, ayah,” ucapnya.

Ada Jalan

Mengenai sang anak yang belum juga melangkah ke pelaminan lagi, ibunda Ayu Ting Ting tersebut tak mempermasalahkan. Yang pasti dirinya tak mau Ayu kembali merasakan sakit untuk kedua kali karena kegagalan dalam pernikahan.

Sekarang ini adalah waktu untuk memilah dan memilih calon pasangan terbaik karena tak mau mengulangi masa lalu. Ayu Ting Ting dan keluarga masih terus bersabar dalam masalah jodoh.

“Iya sabar banget. Pasti nanti ada jalannya. Kan Allah nggak mau Ayu sakit lagi,” papar Umi Kalsum.

What's On Fimela
Loading