Sukses

Entertainment

Jadi Anak SMP, Anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Tampil Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Walaupun masih bayi akan tetapi beberapa buah hati artis Indonesia sudah mendulang popularitas. Salah satunya adalah baby Guzel, anak dari pertama dari pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Baby Guzel mencuri perhatian publik sejak dilahirkan karena dianugerahi cantik dan menggemaskannya. Bahkan di usianya kini yang belum genap menginjak satu tahun, beragam foto baby Guzel selalu mencuri perhatian publik.

Seperti baru-baru ini ketika baby Guzel yang didandani menggunakan seragam sekolah. Baby Guzel tampak sedang cosplay jadi seorang siswi SMP mengenakan seragam putih biru. “Habis pulang cekulaaa cape nih gess #masyaallahtabarakallah,” seperti itu caption di foto baby Guzel.

Komentar

Tak ayal postingan baby Guzel mendapat berbagai komentar dari netizen. Sebagian besar netizen gemas dengan penampilan anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Tak hanya gemas, penampilan cantik baby Guzel juga mencuri perhatian dari netizen. “Duh masyaallah cantik banget,” ujar seorang netizen. “Masya Allah cantiiikkkkk Bgttt kaaaaa,” sahut neatizen lainnya. “Masya alloh tabarokalloh Guzel cantik banget,” timapl netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading