Sukses

Entertainment

Chriselda Ucapkan Selamat Tinggal pada Hubungan Toxic di Lagu Closure

Fimela.com, Jakarta Di tengah popularitas lagu-lagu pop ballad yang mendominasi pasar, suguhan fresh datang dari Chriselda. Penyanyi dan pencipta lagu satu ini merayu pendengar dengan single bernuansa RnB yang kental berjudul Closure.

Single tersebut ditulis, diaransemen, dan diproduseri secara independen oleh Chriselda sendiri. Tembang ini menjadi single ketiga Chriselda dari EP perdananya bertajuk “Glass” yang akan hadir November 2022 nantii. 

Lewat lirik yang ditulis, Chriselda menceritakan tentang proses mengakhiri sebuah hubungan yang sudah di ujung tanduk. Butuh keberanian dan kesadaran tinggi untuk bisa lepas dari sebuah toxic relationship

 

Tinggalkan yang Rusak

Chriselda mencoba menyalurkan energi kepada para pendengarnya yang mungkin mengalami kisah serupa. Dibalut dengan aransemen khas RnB yang groovy, ia berharap karyanya bisa dinikmati secara nada maupun pesannya. 

“Closure” menambah katalog musik Chriselda di tahun 2022 ini, setelah keberhasilannya merilis single pertamanya di tahun 2022 berjudul “Time” yang berhasil meraih 66,000 views di seluruh Indonesia dan luar negeri (Tautan: Time - Chriselda (2022)) . Dengan nuansa musik Pop R&B yang menenangkan disertai dengan komposisi yang berkualitas, Chriselda berharap dapat memuaskan para pendengar musik dari berbagai kalangan serta dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri musik Tanah Air.

 

Sekilas tentang Chriselda

Hadir sebagai pendatang baru, Chriselda membuktikan musikalitasnya lewat beberapa single yang telah dirilis. Rekam jejak musikalitas solois berusia 24 tahun ini bisa dinikmati lewat debut single nya “Mine” (2020) secara independen dan berhasil meraih hampir 300.000 pendengar di Spotify.

Passion yang besar terhadap musik rupanya sudah dimiliki Chriselda sejak usia 3 tahun. Ia pun mengejar mimpinya untuk menggeluti musik, dan sempat menjadi vocal coach profesional di Jakarta selama beberapa tahun. Simak karya-karya lainnya Chriselda seperti “Bad VIsion”, “Somebody I Could”, dan “Palsu”, dapat didengar di seluruh digital streaming platform.

What's On Fimela
Loading