Sukses

Entertainment

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari Fitting Baju, Samuel Wongso: Something Good Is Coming Soon

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari kerap dikabarkan mempunyai hubungan spesial. Apalagi kedua penyanyi atas Indonesia ini menyandang status jomblo.

Yang paling baru adalah ketika Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari melakukan fitting baju di sebuah rumah mode. Potret kebersamaan Ariel dan Bunga Citra Lestari muncul di akun Instagram @samuelwongso.

Ariel NOAH tampak melakukan proses pengukuran baju oleh sang desainer. Sedangkan pada postingan lain, tampak Bunga Citra Lestari (BCL) turut hadir dalam proses tersebut.

Penasaran

Rasa penasaran publik semakin tinggi, lantaran Samuel Wongso tidak membagikan informasi tujuan Ariel dan BCL menjalani fitting baju. Samuel Wongso menyebut jika akan ada sesuatu spesial yang akan dihadirkan oleh BCL dan Ariel.

"Something good is coming soon," tulis Samuel Wongso.

Duet

Baru-baru ini, Ariel NOAH diajak BCL untuk menjadi rekan duet saat konser international pertamanya di Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022. Ariel mengaku jika dirinya sedang mempersiapkan lagu yang akan dibawakan.

"Kemarin sama BCL udah ngobrol lagunya kira-kira apa, karena kan harus beda ya. Dua lagu yang mesti dipilih terus aransemennya kaya gimana,” ungkap Ariel NOAH saat jumpa pers dengan media di Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading