Sukses

Entertainment

Usai Klarifikasi Soal Tudingan Pembullyan, Foto Lawas Kim Garam Disebar

Fimela.com, Jakarta Kim Garam akhirnya buka suara tentang kasus bullying yang menyeret namanya. Setelah lama bungkam dan akhirnya dikeluarkan dari Le Sserafim, ia memberi klarifikasi kepada publik.

Eks member Le Sserafim yang hanya merasakan debut sesaat ini menampik jika ia melakukan perundungan kepada temannya di bangku sekolah. Ia menjelaskan jika keributan yang dilakukannya adalah karena membela seorang teman yang diperlakukan buruk oleh teman lainnya.

Kim Garam juga membantah dirinya pernah memukul atau melakukan tindakan kekerasan lain terhadap teman sekolahnya. Klaim tentang dirinya merokok dan minum alkohol di masa itu pun ia katakan tidak benar.

Meminta Maaf

Meski banyak hal yang dituduhkan padanya tidak benar, Kim Garam meminta maaf atas keributan yang terjadi. Ia sadar takkan bisa mengubah banyak hal, tapi setidaknya ia bisa menyampaikan masalah ini dari sudut pandangnya.

Menurut salah satu kreator di YouTube, Kim Garam tidak bersalah. Ia memang kesal karena sempat dibully dan fotonya hanya mengenakan pakaian dalam disebar oleh pelaku bully. Namun Garam hanya membalas dengan kata-kata kasar, tak ada kekerasan fisik yang ia lakukan.

Foto Tersebar

Tak lama setelah klarifikasi di medsos, Kim Garam sempat jadi trending topic di Twitter. Berbagai komentar meramaikan dunia maya tentang eks member Le Sserafim ini, bahkan ada yang mengunggah foto-foto lawas Garam saat masih sekolah.

Foto tersebut diduga merupakan koleksi pribadi yang hanya mungkin dimiliki KIm Garam dan circle dekatnya saja. Tak jelas apa maksud akun Twitter tak dikenal itu, tapi banyak yang berasumsi postingan tersebut justru akan memperkeruh keadaan.

What's On Fimela
Loading