Sukses

Entertainment

John Mayer Pamer Foto Kenakan Batik, Makin Terlihat Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Musikus karismatik, John Mayer membuat penggemar terkesima dengan unggahan Instagram terbarunya. Diposting pada hari ini, Minggu 14 Agustus 2022, John tampil ganteng dengan kemeja spesial.

Pelantun single New Light ini cukup jarang mengunggah foto ala OOTD di akun Instagramnya. Ia lebih sering berbagi momen-momen di panggung maupun di acara lainnya.

Kali ini John Mayer menampilkan dirinya berdiri dan difoto mengenakan kemeja bermotif batik. Berlatar belakang alam yang indah, penyanyi dan pencipta lagu jenius ini tampak makin karismatik.

Keren Maksimal

John sangat menyukai foto yang diambil oleh seseorang yang tak ia sebut namanya itu. Dirinya mengenakan kemeja batik dengan perpaduan warna hitam, emas, dan merah.

"Ini adalah fotoku yang diambil oleh seseorang sore ini. Kuharap kalian menikmati sisa musim panas ini," tulis John Mayer di kolom caption.

Tuai Pujian

Para netizen terkesima dengan penampilan John Mayer yang makin mempesona. Usianya seakan tak menua dalam foto tersebut. Ditambah dengan busana yang keren, tak sedikit yang menyampaikan pujian terhadap mantan pacar Taylor Swift ini.

"Kemeja yang sangat keren," kata akun Juice Band. Banyak komentar bernada serupa yang kagum dengan kemeja batik tersebut.

"Foto yang indah John, kau terlihat sangat nyaman dan bahagia," komentar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading