Sukses

Entertainment

Jawaban Luna Maya Saat Diminta Kembali ke Pelukan Arie NOAH, Sempat Tak Bisa Berkata-kata

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Luna Maya dan Ariel NOAH di gelaran Prost Fest 2022 sempat menarik perhatian penonton, di mana festival musik yang di gelar di pantai Sanur Mertasari, Bali itu berhasil mempertemukan keduanya di atas panggung.

Melansir laman Liputan6, Senin (15/8/2022), saat Luna Maya berada di atas panggung, penonton menyadari jika NOAH akan segera naik untuk tampil. Para penonton pun kemudian meneriaki Luna Maya untuk kembali ke pelukan Ariel Noah.

Luna Maya yang berada di panggung bersama Boy William, Gofar Hilman, dan Oka Antara terlihat tak bisa berkata-kata. Meski begitu, Luna menyampaikan jawaban yang membuat penonton terdiam.

 

Kata Luna Maya

Dari atas panggung, Luna mengatakan jika mereka tak bisa kembali seperti dulu. Model dan presenter 3k8 tahun itu pun meminta untuk saling menghargai.

"Aku speechless, jangan gitu kan harus saling menghargai, kan udah punya pasangan," ucap Luna, (Sabtu 13/8/2022) lalu.

Lihat Pernampilan NOAH

Berada di acara yang sama, Luna Maya pun menyaksikan penampilan Ariel bersama rekan-rekannya. Momen Luna menonton NOAH pun tertangkap kamera salah satu kru Boy William.

Dalam video yang diunggah, Luna terlihat menikmati penampilan Ariel. Ia pun tertawa saat Boy terlihat 'menggoda' Luna saat menyaksikan penampilan sang mantan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading