Sukses

Entertainment

Luna Maya Nonton Ariel Manggung di Bali, Ekspresinya Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Banyak netizen yang masih belum move on dari kisah asmara Ariel NOAH dan Luna Maya yang telah usai. Saat bertemu dalam berbagai acara, mereka tak jarang mendukung dan mendoakan keduanya balikan.

Karena masih sama-sama aktif di dunia entertainment, pertemuan Ariel dan Luna di acara yang sama pun tak terelakkan. Salah satunya saat NOAH manggung di sebuah festival musik di Bali baru-baru ini.

Ariel Cs memimpin NOAH menghibur ribuan penggemar di Pulau Dewata. Sementara itu di barisan penonton hadir Luna Maya yang sedang menikmati pertunjukan bersama Boy William.

Ekspresi Luna

Momen Luna nonton NOAH manggung diabadikan oleh salah satu kru Boy William. Video reaksi mereka mendengarkan Ariel bernyanyi lagu Langit Tak Mendengar diunggah di Instagram Story Boy.

Boy tampak mengajak Luna Maya untuk ikut bernyanyi dan menari mengikuti nyanyian Ariel. Namun Luna tampak malu-malu, kemudian tertawa saat Boy terlihat 'menggoda' Luna.

Diunggah Luna

Tak berselang lama sejak unggahan Boy, Luna Maya kemuedian membagikan postingan tersebut di akun pribadinya. Tampaknya ia sudah tak ada rasa canggung atau takut bakal dijodohkan oleh netizen.

Memang sampai saat ini Ariel dan Luna masih menjalin hubungan pertemanan baik. Karena keduanya masih tak mengumbar pasangan masing-masing, netter jadi merasa ada harapan bagi mereka untuk kembali bersama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading