Sukses

Entertainment

Tantangan Ariel Tatum Main Bareng Nicholas Saputra di Film Sayap Sayap Patah

Fimela.com, Jakarta Aktris Ariel Tatum berbagi cerita tentang pengalaman pertamanya main bareng aktor Nicholas Saputra. Mereka sama-sama terlibat dalam film berjudul Sayao Sayap Patah yang diadaptasi dari cerita kerusuhan di Mako Brimob beberapa tahun lalu. Menjadi pengalaman pertama main bareng Nicholas Saputra, Ariel Tatum pun menumpahkan kesan-kesannya.

Menjadi pasangan suami-istri dalam film tersebut, Ariel Tatum merasa tak kesulitan untuk membangun kemistri diantara mereka. Terlebih, mereka pun diberi waktu cukup panjang untuk beradaptasi satu sama lain sebelum memulai proses syuting.

"Sebenarnya nggak terlalu sulit, kita diberikan waktu saling mengenal, dan karakter kita mainkan kita diberikan keluasaan ruang untuk eksplore dari sutradara, penulis dan semuanya. Proses yang cukup mudah dan menyenangkan ya Mas Aji (karakter Nicholas Saputra)," kata Ariel Tatum saat gala premier film Sayap Sayap Patah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beri Yang Terbaik

Yang kemudian menarik bagi Ariel Tatum untuk karakternya sebagai istri polisi dalam film produksi Maxima Pictures dan Denny Siregar Production itu ialah sisi personal Nani, nama karakternya.

"Aku cuma bisa ngebayangin sih (jadi istri polisi), aku nggak akan pernah bisa tau exactly how it feels jadi seperti mereka. Jadi aku hanya mencoba yang terbaik melakukan apa yang aku bisa dari research, sharing sama banyak orang, ya begitu," paparnya.

Gestur Berbeda

Selain itu, tantangan lain yang dialami Ariel Tatum untuk film yang tayang di bioskop mulai 18 Agustus 2022 itu ialah terkait kehamilan. Terlebih, dalam ceritanya Nani harus melewati banyak fase kehamilan, mulai dari fase awal sampai proses persalinan.

"Karena dari gestur jalan saja berbeda (perempuan hamil), dan jalan juga berbeda ketika di fase-fase kehamilan juga dari aku hamil kecil, lalu besar sampai mau melahirkan," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading