Sukses

Entertainment

Masih Betah Menjomblo, Sandiaga Uno Carikan Jodoh untuk Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Setelah kisah asmaranya dengan Maxime Bouttier kandas pada 2019 silam, Prilly Latuconsina masih betah menyandang status jomblo. Di tengah kesendiriannya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno punya keinginan untuk mencarikan jodoh buat Prilly.

Menurut Sandiaga Uno, Prilly merupakan perempuan yang baik, pekerja keras, dan pintar. Sandiaga Uno yakin jika banyak pria yang ingin meluluhkan hati Prilly.

"Banyak yang mau sih, tapi pada minder karena Prilly-nya," ujar Sandiaga Uno seperti yang dikutip dari akun TikTok @prillylatuconsina15. Prilly Latuconsina pun tersipu malu saat mendengar ucapan Sandiaga Uno. "Masa sih Pak?" sahut Prilly.

Kriteria

Sandiaga Uno kemudian bertanya soal kriteria pria idaman dari Prilly Latuconsina. Akan tetapi, Prilly mengaku jika dirinya belum ingin untuk menjalin hubungan yang serius lagi.

"Cari yang baik, ya. Apa kriterianya?" tanya Sandiaga Uno. "Kriterianya apa ya? Anak rumahan," jawab Prilly. "Tuh guys, Prilly cari anak rumahan," sahut Sandiaga Uno.

Reaksi Netizen

Tak ayal postingan itu pun menuai berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen menjelaskan arti dari anak rumahan yang jadi kriteria Prilly.

"Anak rumahan maksud Prilly itu cowok good boy dan family man banget gitu," ujar seorang netizen. "Ingat ya guys walaupun kata Prilly 'Anak rumahan' bukan berarti pengangguran ya, anak rumahan tapi kerja kerasnya belance," timpal netizen lainnya.

What's On Fimela
Loading