Sukses

Entertainment

Banjir Aduan Kasus Pegawai Alfamart, Hotman Paris Turun Tangan bahkan tanpa Bayaran

Fimela.com, Jakarta Dunia maya belakangan sedang ramai kasus pegawai Alfamart yang dilaporkan atas dugaan pelanggaran UU ITE. Sang pelaku adalah pembeli yang ternyata mengambil produk cokelat tanpa izin dan tanpa bayar.

Bermaksud menegur kelakuan sang pembeli dengan merekam, karyawati tersebut justru dilaporkan ke ranah hukum. Sang pelapor yang tadinya ketahuan bersalah jadi menuntut balik dengan menyewa pengacara.

Kejadian ini langsung jadi perbincangan panas di media sosial. Wacana yang jadi sorotan adalah ketika orang yang punya uang bisa menindas orang biasa.

Netizen dengan kekuatan jempolnya mencoba ikut andil dalam melawan anomali tersebut. Mereka beramai-ramai melapor pada Hotman Paris agar melirik kasus ini.

Siap Turun Tangan

Hotman Paris yang sedang berada di Bali langsung sigap menanggapi aduan tersebut. Pagi ini (15/8/2022) ia mengatakan pada khalayak bahwa dirinya siap membantu dan turun tangan langsung, bahkan tanpa bayaran.

"Selamat pagi, Hotman lagi di Bali. Baca semua DM yang datang ke Hotman, mengadu tentang pegawai Alfamart. Halo pegawai Alfamart, saya siap membantu kamu gratis," tutur Hotman di video Instagram.

Kata Hotman: Lawan!

Hotman Paris siap membela sang pegawai lewat jalur hukum. Ia mengimbau calon kliennya agar berani melawan jika memang merasa tidak bersalah.

"DM saya segera. Jangan minta maaf kalau kamu tidak merasa bersalah, lawan!" pungkas Hotman.

Netizen sangat terkesan dengan kesigapan Hotman melawan tindakan 'semena-mena' tersebut. Sementara pihak Alfa Group juga sudah menunjuk Hotman secara resmi sebagai kuasa hukum.

What's On Fimela
Loading