Sukses

Entertainment

Potret Mulan Jameela Foto Bersama Anak-Anak dan Calon Mantu, Makin Akrab

Fimela.com, Jakarta Potret bahagia Mulan Jameela bersama keluarga kembali jadi sorotan. Kali ini istri Ahmad Dhani tersebut terlihat bahagia saat foto bareng keempat anak dan seseorang yang disebut sebagai calon mantunya.

Keempat anak tersebut adalah Tiara Savitri, Rafly Aziz, Safeea dan Muhammad Ali. Tiara dan Rafly merupakan buah hati dari pernikahan sebelumnya, Harry Nugraha. Sedangkan Safeea dan Ali merupakan keturunan Ahmad Dhani.

Sebagai saudara sambung, keempat anak Mulan Jameela tetap hangat satu sama lain. Kebersamaan mereka diabadikan dalam unggahan Mulan di Instagram 10 Agustus 2022 kemarin. Seperti apa potret mereka?

Ulang Tahun Tiara

Berkumpulnya keempat anak adalah dalam rangka merayakan ulang tahun Tiara Savitri yang ke-22 pada tanggal 10 lalu. Mereka tampil ganteng dan cantik untuk menyambut hari spesial tersebut.

Mulan merasa sangat bersyukur dengan keluarganya yang selalu ada di saat-saat istimewa untuk bersama. MasyaaAllah TabarakAllah 💕💕 #Tiara’sBirthday," tulis Mulan di kolom caption.

Bareng Calon Mantu

Selain berbagi kasih sayang dengan keempat anaknya, Mulan juga tampak senang saat foto bareng calon mantunya. Remaja bernama Atalla Wahid itu disebut jadi pacar Tiara sekarang.

Di foto, Atalla juga tampak menjaga Ali dengan tangannya. Melihat keakraban sang calon mantu dengan keluarga, tampaknya Mulan sudah siap memiliki menantu idaman.

Sementara itu Tiara sendiri memang tak banyak mengumbar kedekatan dengan kekasihnya. Namun di momen-momen tertentu ia berbagi kedekatan dengan Atalla lewat unggahan Instagram Story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading