Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Unggah Foto Bulan, Sebuah Kode untuk Luna Maya?

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini netizen menyoroti interaksi tidak langsung antara Luna Maya dan Ariel NOAH. Saat Ariel sedang tampil di sebuah festival musik di Bali, Luna menyaksikan bersama Boy William dari area penonton.

Di video yang viral itu Luna sempat membuat gestur seperti sedang salah tingkah. Boy nampaknya sengaja menggoda Luna Maya dan mencoba ikut nyanyi bersama menikmati musik.

Di sisi lain Ariel NOAH juga mengunggah sebuah postingan yang agak ambigu. Netizen mengaitkan foto yang dipajang pada 12 Agustus 2022 tersebut dengan Luna Maya. Kok bisa?

Foto 'Luna'

Unggahan yang dimaksud adalah sebuah foto bulan yang tampak sedang bersinar terang. Fenomena tersebut biasa disebut sebagai super moon, ketika bulan terlihat lebih dekat dan lebih besar dari biasanya.

Bulan dalam bahasa Latin disebut Luna, dan istilah ini memang cukup populer di masyarakat. Karenanya netizen ramai menyebut nama Luna di kolom komentar postingan Ariel NOAH.

Kode?

Nama Luna Maya sendiri diartikan sebagai Ratu Bulan, atau Queen of the Moon. Netizen pun menduga ini adalah kode untuk momen pertemuan Ariel dan Luna di Bali.

"Bali, Bulan, Luna...bisaaa mungkin," kata salah satu netizen berkomentar. "Aduh aduh nyenggol2 bulan nih bulan apa mba bulan nih a' @arielnoah 😂😂," sahut netizen lain.

Ariel memang tak banyak menuliskan kata-kata di caption foto tersebut. Ia hanya menyematkan emoji bulan yang akhirnya memicu beragam spekulasi dari netter.

What's On Fimela
Loading