Sukses

Entertainment

Cerita Tragis Hana Saraswati Dianiaya Mantan Pacar di Tempat Umum Gara-Gara Alkohol

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Hana Saraswati membagikan kisah tak menyenangkan yang pernah dialaminya terkait hubungan asmara. Perempuan 25 tahun itu mengaku sempat menjadi korban penganiayaan oleh salah satu mantan pacarnya.

Hal itu diungkap Hana Saraswati dalam konten Truth or Eat di channel YouTube SRAH Official. Di situ, ia ditantang untuk bercerita mengenai pengalaman tak menyenangkan yang pernah dialami selama pacaran.

"Sorry banget, gue akan ngomong. Yang penting kan nggak nyebut namanya yang mana," kata Hana Saraswati.

"Pengalaman terburuk gue adalah KDRT. Padahal menikah juga belum. Jadi kayak digebukin gitu, dipukulin di parkiran SCBD," lanjutnya kemudian.

Gara-Gara Mabuk

Lebih lanjut, Hana Saraswati pun bercerita mengenai penyebab pemukulan tersebut terjadi. Meski tak dirinci soal masalah yang terjadi, namun ia mengatakan salah satu pemicu adanya penganiayaan tersebut ialah karena sang mantan kekasih berada di bawah pengaruh minuman keras.

"Itu waktu itu gara-gara mabuk. Memang sedih gue juga kalau ingat-ingat, gila itu orang," katanya.

Beri Imbauan

Berkaca dari pengalamannya tersebut, Hana Saraswati pun meminta publik untuk lebih bijak dalam bersikap, terutama anak muda yang gemar mengonsumsi minuman beralkohol. Menurutnya, setiap peristiwa ada konsekuensi yang harus dibayar sehingga ada baiknya bertanggungjawab dengan apapun keputusan yang diambil.

"Makanya guys, jangan minum minuman keras. Nanti kamu nggak bisa mengontrol badan kamu, ujung-ujungnya mukulin orang," tutupnya.

What's On Fimela
Loading