Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Hana Saraswati di Anugerah Lembaga Sensor Film 2021

Fimela.com, Jakarta Malam puncak Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 telah digelar pada 17 November 2021. Sebanyak 15 penghargaan dibagikan untuk produksi program TV dan film. Salah satu pengisi acara adalah Hana Saraswati.

Acara yang dilangsungkan oleh Indosiar itu menampilkan pengisi acara dan pemenang lintas stasiun TV, salah satunya Hana yang merupakan pemain Buku Harian Seorang Istri yang ditayangkan SCTV. Perempuan cantik ini bertindak sebagai pembaca salah satu pembaca nominasi.

Lantas seperti apa penampilan Hana Saraswati di malam puncak Anugerah Lembaga Sensor Film 2021? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Etnik

Kesan etnik tampak menonjol di gaun yang dikenakan Hana Sasrswati. Outfit ini membuat Hana terlihat cantik menawan. Seperti diketahui, busana yang dipakai Hana merupakan rancangan dari @defrico_audy @levicobutik.

Glamor

Aura glamor terlihat pada riasan yang dikenakan oleh Hana. Perempuan cantik ini mengenakan lipstick merah bold dan membuatnya tampak lebih fierce.

Pembaca Nominasi

Kehadiran Hana Saraswati di ajang tersebut untuk membacakan pemenang kategori Rumah Produksi Sadar Sensor. Saat membacakan kategori itu, Hana bersama Vokde Victoria.

Pemeran Antagonis

Sebelum mebacakan nominasi, Hana dan Voke sempat berbincang-bincang dengan Irfan Hakim dan Prilly Latuconsina yang bertindak sebagai pembawa acara. Pada segmen itu yang dibahas ada peran antagonis yang melekat di Hana dan Voke.

Pujian

Penampilan cantik Hana dalam balutan dress hitam tak ayal membuatnya kebanjiran pujian dari warganet dan teman artis. “BEUHHHH,” tulis Asha Assuncao. “Gilakkkk,” tulis Ochi Rosdiana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading