Sukses

Entertainment

Pemain Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati Bersyukur Punya Sahabat Baik

Fimela.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri sedang menunjukkan taringnya. Pasalnya sinetron ini terus mendulang rating tinggi. Episodenya pun sudah menebus angka 300. Sinetron yang mempunyai kisah berliku ini dibintangi aktris-aktor muda berbakat, salah satunya adalah Hana Saraswati.

Seperti diketahui, Hana Saraswati memerakan tokoh antagonis bernama Alya. Meski terlihat lici di sinetron, Hana sendiri ternyata anak yang baik dan supel.

Bahkan Hana Saraswati pun punya sahabat dekat di antaranya Ranty Maria, Sarah Kiehl, dan Angela Gilsha. Menurut Hana, di era banyak orang bermuka dua seperti ini, memiliki sahabat yang tulus itu seperti anugerah.

Banyak Orang Muka Dua

"Di era modern yang dipenuhi dengan orang-orang bermuka dua atau lebih, memiliki teman-teman seperti Sarah, Angela, Ranty itu adalah gift yang sangat besar. Sumpah," jelas Hana Saraswati di channel Youtube SRAH Official beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, menemukan sosok-sosok yang bisa saling nyambung seperti mereka bertiga bukan hal yang mudah. "(orang-orang muka dua) nggak mesti disensiin cuma kan buat ketemu sama yang bener-bener kayak kita nyambung kayak gini kan susah. Ini berharga banget, coy," tuturnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Moody, Hana Saraswati juga Takut Hantu
Artikel Selanjutnya
Berbeda dengan Alya di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Ini Sifat Asli Hana Saraswati