Sukses

Entertainment

Bikin Heboh, Dua Member iKON Bakal Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Para remaja di Indonesia sangat menggandrungi drama dan musik dari Korea Selatan. Dan perlahan tapi pasti, para idol K-Pop mulai makin dekat dengan dunia hiburan di Tanah Air, seperti Kim Jinhwan dan Kim Donghyuk.

Kedua idol bermarga Kim ini merupakan member boy group kenamaan dari YG Entertainment, yakni iKON. Mereka didapuk menjadi juri dari sebuah ajang pencarian bakat di TV swasta nasional.

Desas-desus mengenai keterlibatan Jay dan DK iKON ini sudah sempat berembus beberapa waktu lalu. Beberapa petunjuk juga telah dirilis pihak TV penayang acara Indonesia Next Big Star tersebut.

Resmi Diperkenalkan

Akhirnya setelah dibuat penasaran, dua sosok tersebut resmi diumumkan. Jinhwan (Jay) dan Donghyuk (DK) siap ikut serta di acara yang akan segera mulai itu.

"Inilah juri K-Pop Idol The Indonesian Next Big Star - iKON Jay - DK," tulis akun TV tersebut seraya mengunggah foto kedua idol bersuara emas tersebut (15/8/2022).

Via Online

Melihat postingan tersebut, fans K-Pop terutama iKONIC, sebutan penggemar iKON begitu antusias. Meski hanya akan menjuri secara online, mereka tetap senang bisa lebih dekat dengan kedua idolanya.

"Speechless aaaaakk Jinanku dan Dk," tulis salah satu fans di kolom komentar. "Huuuuuuauaaaaaa beneraaan DK sama Jinan," sahut lainnya.

What's On Fimela
Loading