Sukses

Fashion

Berhasil Cover Lagu Treasure ‘Jikjin’, Berikut Tampilan Menawan Member iKON

Fimela.com, Jakarta Boy grup iKON baru saja menyapa penggemarnya, dengan video Cover Performance Jikjin milik juniornya, Treasure. 

Lama tak beraktivitas sebagai grup, iKON pun tampil memuaskan dan membuat para Ikonic —sebuatan fans iKON terpukau hingga menjadi trending topik di media sosial. 

Keenam member yang terdiri dari Jinhwan, Bobby, Yunhyeong, June, Donghyuk, dan Chanwoo ini tampil energik di dalam video cover tersebut. Cover Jikjin yang diunggah oleh iKON pada Sabtu (12/3/2022) berhasil menjadi trending YouTube. 

Tak hanya melakukan dance cover, personel iKON juga menyanyikan ulang lagu tersebut dengan ciri khas masing-masing personel. Pujian pun tak hanya datang dari Ikonic, melainkan para penggemar TREASURE. 

Diakhir video, grup TREASURE pun muncul. Banyak yang memuji keakraban 2 grup yang dinaungi YG Entertainment ini.

Tampilan member iKON

Bukanya hanya vokal dan dancenya saja yang menarik perhatian. Gaya pakaian member iKON juga menjadi daya tarik yang sesuai dengan ciri khas masing-masing personil.

Dimulai dari Jinhwan, ia mengenakan atas dengan luaran kemeja didominasi kuning dan hitam, lalu tshirt putih sebagai inner. Atas tersebut dipadukan dengan celana denim hitam dan sneaker putihnya.

Lalu rapper iKON, Bobby mengenakan hoodie biru dengan innet tshirt oversize, dipadukan celana denim dan sepatu converse hitamnya.

Yunhyeong tampil fresh dengan jaket putih dengan inner tshirt hitam yang disesuaikan dengan warna celannya. Ia pun mengenakan sneakers putih dari Nike. Aksesori kalung pun menambah penampilannya.

Sedangakan June, mengenakan luaran jaket denim dengan detail lambang Gucci, dipadukan tshirt putih dan celana denim ripped. Ia pun mengenakan sneakers putih.

Donghyuk tampil dengan jaket hitam model anorak dengan tshirt oversize sebagai dalaman. Lalu mengenakan denim hitam ripped, dipadukan sneaker putih.

Lalu maknae iKON, Chanwoo mengenakan jaket bomber merah dengan inner putih, dipadukan pants leather hitam dan sneaker putih. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading