Sukses

Entertainment

Sambut Bayi Laki-Laki, Bobby iKON Resmi Jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Bobby iKON sempat membuat penggemar shock ketika tiba-tiba mengumumkan rencana akan menikah pada Agustus 2021 kemarin. Ia juga membagikan cerita kepada fans tentang keputusannya itu.

Kini berita terbaru kembali mengemuka di media sosial. Bobby dikabarkan telah resmi menjadi seorang ayah. Rupanya sang bayi telah lahir berjenis kelamin laki-laki.

Perwakilan agensi, YG Entertainment membenarkan kabar tersebut. Namun mereka tidak banyak memberi info lebih lanjut terkait putra pertama Bobby iKON tersebut.

Sesuai Perkiraan

Kembali ke surat tulisan tangan Bobby sebulan lalu, ia memang sudah memprediksi lahirnya anak pertama pada bulan September. Ia juga mengabarkan akan menikahi sosok yang ia cintai, meski tak ia ungkap identitasnya ke publik.

Penggemar memberi reaksi positif atas kabar bahagia Bobby. Mereka mempopulerkan tagar #CONGRATULATIONBOBBY dan #WELCOMELITTLEJIWON di Twitter sebagai ucapan selamat untuk sang rapper berbakat.

 

Sosok Kekasih

Banyak penggemar juga penasaran akan sosok istri Bobby yang dirahasiakan. Muncul satu nama yang santer dikabarkan berpacaran dengan Bobby, yakni model bernama Lee Seo Yoon.

Pertemuan awal mereka terjadi di salah satu project syuting, di mana Seoyoon menjadi model MV. Sejumlah bukti mengindikasikan mereka sudah cukup lama pacaran, tapi memang hal itu tidak terbukti sampai kini. Dari beberapa unggahan terakhir, Seoyoon tidak menunjukkan tanda-tanda sedang hamil, sehingga memperkecil teori fans tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading