Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Diajak Nikah Anak SMA, Begini Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan seorang pemeran muda yang sangat berbakat. Beberapa judul film maupun series yang diperankannya selalu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, khususnya penggemar yang slelau menantikan karyanya.

Prilly memang memiliki basis massa penggemar yang sangat banyak. Ia sudah menjadi idola masyarakat karena tercatat bahwa di akun Instagram miliknya, pemeran film Danur itu memiliki jumlah followers sampai 61,8 juta.

Namun, dibalik sukses dirinya sebagai artis dan juga memiliki banyak idola, Prilly Latuconsina belum begitu mujur dalam hal asmara. Ia sampai sekarang belum secara terang-terangan menampakkan sosok sang kekasih.

 

Diajak Menikah

Tetapi, baru-baru ini ada beberapa laki-laki yang secara terang-terangan meminta Prilly Latuconsina untuk menikah dengannya. Bahkan beberapa laki-laki ini menyatakannya secara terang-terangan dengan menunjukkan tulisan di sebuah kertas.

Diketahui, para laki-laki yang menyatakan cintanya kepada Prilly dan memintanya untuk menikah dengannya masih berusia sekolah. Tampak bahwa mereka masih berseragam putih abu-abu. Hal itu terjadi ketika Prilly menyambangi Bandung.

"Prilly, Marry Me," demikian tulis sebuah spanduk kertas yang dibetangkan oleh seorang laki-laki pelajar SMA sebagaimana diunggah Prilly di akun Instagramnya.

Kasih Jawaban

Melihat sambutan yang begitu meriah kepadanya, Prilly Latuconsina pun tak ayal merasakan kebahagiaan. Ia pun menjawab permiintaan menikah dari sosok pelajar yang lumayan tampan tersebut.

"Diajakin nikah mulu," kata Prilly di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

"Ke Bioskop dulu tanggal 18 Agustus nonton @12ceritaglenanggara abis itu baru.... (isi sendiri)BANDUNG SERUUU!" sambung Prilly yang ternyata tengah dalam promosi film teranyarnya berjudul 12 Cerita Glen Anggara.

Digoda Netizen

Sementara itu, netizen pun langsung memberikan reaksinya atas unggahan Prilly Latuconsina. Mereka justru menggoda mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut.

"Itu tandanya ada yg beneran naksir ma kamu, yap itu ada brondong manis," ujar akun bernama ryan_prilly.

"Lucu2 banget wkwkwkwkwkkwkwkwk pilihannya banyak yaaa," imbuh akun bernama tetehnyaprilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading