Sukses

Entertainment

5 Momen Henry Lau di Indonesia, Lamar Prilly Latuconsina hingga Main Bareng Cipung dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Sebuah peristiwa menarik terjadi ketika Henry Lau pernah jadi member Super Junior M datang ke Indonesia. Tak hanya singgah dan bersantai, ia juga sempat hangout dengan beberapa artis Tanah Air.

Henry saat ini menempuh kariernya di Korea Selatan sebagai penyanyi solo. Ia sudah menelurkan dua mini album yakni Trap (2013) dan Journey yang rilis pada 2020 kemarin.

Kedatangan Henry ke Indonesia disambut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sudah jadi rahasia umum, pasangan artis yang satu ini punya pamor yang kuat soal pertemanan. Bahkan beberapa artis Korea sampai mampir ke rumahnya.

Henry Lau pun sempat singgah ke rumah Raffi-Nagita di Andara. Selain itu ia juga nongkrong bareng Prilly Latuconsina. Berikut beberapa momen menarik Henry selama di Indonesia.

Member SuJu Kedua

Kunjungan Henry ke rumah Raffi Ahmad di Andara disambut antusias warganet. Ia menjadi member kedua yang bertamu ke sana.

Sebelumnya ada Choi Siwon yang juga mampir ke kediaman Raffi-Nagita. Henry merasakan beberapa pengalaman seru selama di sana.

Gendong Cipung

Selain ngobrol dengan Sultan Andara, Henry juga sempat bertemu Pangeran Andara paling kecil. Ya, Henry bahkan sampai menggendong Rayyanza atau yang biasa dipanggil Cipung.

Cipung tampak anteng saat digendong meski wajahnya agak cemberut. Henry pun memasang ekspresi wajah yang sama dan sukses bikin gemas netizen.

Jajan Cireng

Bertamu ke Indonesia, tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi jajanan khasnya. Nagita pun memperkenalkan cireng dan cimol pada Henry, dan syukurnya ia langsung ketagihan.

"Thanx to@raffinagita1717i found my favourite food!!! Enak banget cimol ama cireng nya! ill miss you all!!! tulis Henry.

Lamar Prilly

Prilly Latuconsina juga menjadi tamu yang menyambut kedatangan Henry. Pertama kenal, mereka pun ngobrol dengan akrab dan ngopi bersama.

Terdapat momen manis saat Henry ',elamar' Prilly. "Prilly, mau jadi jodohku?," ucapnya dalam bahasa Indonesia. Prilly pun tersipu sesaat, dan ia juga mengunggah rayuan pada Henry. "Mau adat apa nih?" tulisnya.

Nyanyi Bareng Rossa

Terakhir dan tak kalah seru, Henry bertemu diva bersuara emas Rossa. Pertemuan mereka pun diabadikan dalam unggahan Instagram resmi Henry.

Ia belajar pada Rossa dan menyanyikan lagu Terlalu Cinta dalam bahasa Indonesia. Suara mereka sukses berpadu harmonis dan buat fans makin cinta.

What's On Fimela
Loading