Sukses

Fashion

3 Gaya Outfit Artis Indonesia Saat Bertemu Henry Lau ex Super Junior-M di Jakarta, dari Prilly Latuconsina Hingga Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi-penulis lagu dan aktor asal Kanada yang juga berkarir di Korea, Henry Lau diketahui sedang berada di Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya, ia pun membagikan keseruan sederet kegiatannya.

Ex-Super Junior-M ini memerlihatkan apa saja yang ia makan saat berada di Jakarta, hingga bertemu dengan beberapa artis tanah air seperti Prilly Latuconsina, Rossa, hingga Maudy Ayunda. Terlihat pula Iman Usman, Co-Founder & COO Ruang Guru.

Lalu bagaimana penampilan ketiga artis tersebut ketika bertemu dengan Henry Lau? Berikut ulasannya.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina membuat iri penggemar Henry Lau, bagaimana tidak di akun Instagram masing-masing mengunggah foto kebersamaan mereka. Mulai dari ngopi bareng hingga berfoto bersama yang begitu dekat.

Dalam foto tersebut, Prilly tampil mengenakan pakaian semi formal. Dengan atasan blazer oversize cokelat yang serasi dengan tas Hermesnya, dipadukan inner tank top dan celana hitamnya.

Sedangan Henry Lau tampil mengenakan kemeja lengan pendek hijau tua bermotif orange di bagian lengan, dipadukan dengan inner dan celananya hitamnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Rossa

Selain bersama Prilly Latuconsina, ia juga menghabiskan waktunya bersama Rossa. Nampak pada video singkat di Instagram, kedua terlihat duduk di bawah pohon rindang.

Bintang drakor Oh My Venus ini pun menyanyikan lagu "Terlalu Cinta" milik Rossa.

Dalam kesempatan tersebut, Rossa tampil kasual mengenakan atasan putih gading dengan lengan puff, dipadukan celana denim serta aksesori jam tangan.

Sedangkan di malam hari, Rossa mengenakan pakaian hitam yang serasi dengan sling bagnya. Ia pun mengenakan kalung layering keemasan.

Dalam foto tersebut terlihat pula Afgan dengan atasan putih sebagai inner dan luaran hitamnya.

Maudy Ayunda

Henry Lau juga menyempatkan diri bertemu dengan pengantin baru Maudy Ayunda dan jessy Choi, yang ditemani oleh Iman Usman.

Dalam momen tersebut, Maudy tampil santai dengan  inner dan luaran hitam, diperindah dengan kalung keemasan di lehernya. Sedangka sang suami tampil mengenakan kemeja bermotif abstrak kecokelatan. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading