Sukses

Fashion

Maudy Ayunda Suguhkan Kolaborasi Apik Bersama Tulola

Fimela.com, Jakarta Tulola Jewelry memiliki ciri khas koleksi aksesori kaya makna dengan bahan dasar material perak dan detail yang memikat mata. Sebagai pelengkap penampilan setiap perempuan, Tulola terus melestarikan kerajinan perak asal Bali, dengan berkreasi dan beriovasi menghasilkan produk berkualitas yang fungsional.

Di pertengahan tahun 2022 ini, berkolaborasi dengan Maudy Ayunda, Tulola meluncurkan koleksi terbaru bertajuk “Aura Ayunda”. Koleksi ini terinspirasi dari pancaran cahaya setiap pribadi yang berbeda-beda. Koleksi “Aura Ayunda” terdiri dari Artwear dan Signature, juga Hairpiece. Bertempat di gerai Tulola yang keenam, Maudy menuturkan kegembiraannya dapat turut andil meluncurkan koleksi kolaborasi ini.

Beberapa katagori produk dituangkan dengan filosofi hidupnya, Artwear merupakan cerminan sikap Maudy Ayunda yang percaya diri menatap masa depan, dengan mengambil keputusan memiliki pendamping dalam menjalani cita-cita. Sedangkan Signature, merefleksikan pribadi Maudy yang mencoba mengenal dirinya dan berani menatap dunia yang lebih luas. Untuk koleksi lini Hairpiece, merupakan ekspresi diri Maudy ketika kanak dan remaja yang naif dan bahagia. 

“Kami senang berkolaborasi dengan pribadi yang menginspirasi seperti Maudy Ayunda, karena memberikan kesegaran dan inspirasi kreatif dan design untuk Tulola,” ungkap Sri Luce Rusna selaku founder Tulola sekaligus principal-designer dan creative-director Tulola.

10 Pilihan Produk yang Mencuri Perhatian

Paras cantik dan kepribadian Maudy yang mencerminkan perempuan Indonesia dengan kegigihan tinggi berjuang menggapai mimpi, menjadi sosok inspiratif bagi semua orang. Ia mampu membawa diri dengan cerdas, profesional, dan percaya diri namun tetap menapak bumi di segala kesempatan. 

Koleksi Aura Ayunda total berjumlah 10 item perhiasan menjadi interpretasi dirinya dalam melangkah di berbagai fase kehidupan. Koleksi ini juga diharapkan selalu dapat memancarkan cahaya kharisma setiap orang yang disimpulkan dari detail motif dan komposisi perhiasan.

Terdiri dari : 1 Artwear Drop earring dan 1 crown silver; 1 Signature anting dan 1 kalung; 6 Metal based hairpiece yaitu 4 barret dan 2 bobby pin. Kesemuanya dapat dikenakan dalam beragam kesempatan, dari kasual hingga formal.

“Sebelumnya, kami beberapa kali bekerjasama dengan Maudy dalam berbagai momen istimewa seperti acara sehari-hari atau peristiwa Kenegaraan, hingga pernikahan Maudy bulan lalu. Gradasi perubahan Maudy dari remaja hingga dewasa serta perjalanan hidup dan kreativitasnya terasa alamiah, tidak dipaksakan. Hal-hal ini nampak sederhana tapi untuk kami di Tulola, hal ini penuh warna” ujar Happy Salma selaku founder dan creative conceptor Tulola.

Hairpiece Collection

Hairpiece Collection menjadi lini produk yang ingin diangkat dan diperkenalkan di tahun 2022 ini. Franka Franklin Makarim, selaku Chief Executive Officer  Tulola Designs mengatakan, sudah lama Tulola berencana menciptakan perhiasan rambut yaitu hairpiece dan pin untuk hijab. Diluncurkan bersamaan dengan dengan dibukanya butik terbaru Tulola di Ashta, mall di kawasan perkantoran di Jakarta Selatan menjadi kejutan indah bagi para pelanggan setianya.

TULOLA bahagia dapat berkolaborasi dengan Maudy Ayunda, khususnya dalam peluncuran koleksi kategori terbaru, yaitu Hairpiece. Sentuhan sinar pancaran Maudy dan auranya memberikan inspirasi, sehingga koleksi rambut yang sudah ingin dibuat menjadi lebih beragam.

Hairpiece ini terbagi dari pin dan barret dengan beberapa ukuran yang dapat memenuhi kebutuhan wanita dalam aktivitas sehari-hari. Koleksi Hairpiece ini berbahan dasar metal yang kemudian dicelup dalam emas 18k.

Koleksi Aura Ayunda dan Hairpiece Collection, eksklusif tersedia di TULOLA Ashta. Namun, setelah bulan Agustus, koleksi ini juga dapat dipesan di seluruh butik Tulola Jewelry.

What's On Fimela
Loading