Sukses

Entertainment

Anaknya Disebut Kecil, Ria Ricis Mengalami Baby Blues

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Ria Ricis mengalami masa sulit ketika menjadi seorang ibu. Pasalnya istri dari Teuku Ryan ini sempat mengalami baby blues. Gangguan ini disebabkan lantaran buah hatinya, Moana dibilang mempunyai berat badan yang kecil.

"Baby bluesnya salah satunya karena di mindset aku sejak mengandung, beberapa dokter bahkan hampir semua bilang Moana kecil," ujar Ria Ricis seperti yang dikutip dari channel YouTube miliknya, Senin (15/8/2022).

"Jadi dalam pikiran aku selalu, 'Ayo dong gede dong, gede dong.' Terus kan kata orang kalau sudah dilahirin dia bisa gede. Alhamdulillah sih kata dokter berat badannya bagus, bertambah sesuai kurva," lanjut Ria Ricis.

Menyusui

Bahkan Ria Ricis mengalami satu fase dimana ia meminta Moana untuk terus menyusu supaya berat badannya naik. "Salah satunya di titik pernah aku nyusuin Moana, dan aku bilang sama Moana. 'Ayo habisin, biar cepat gede, ibu nggak tahan Moana dibilang kecil mulu, ibu pengin Moana cepat gede'," ungkapnya.

"Moana terbangun minta nyusu, 'Ayo minum, ayo minum'. Jadi Moana kalau nyusu itu ada berhentinya, nyedot, berhenti. Aku ada di titik sampai Moana gumoh," jelasnya.

Muntah

Bahkan Ria Ricis sempet mengaku kecewa ketika Moana memuntahkan ASI. "Aku bilang di dekat telinganya. 'Jangan dikeluarin lagi, ibu susah ngeluarin ASI-nya, Moana kapan gedenya kalau dikeluarin lagi'. Padahal gumoh itu kan tandanya sudah kenyang ya. Tapi aku ada di titik di mana 'Ayo minum, ayo minum'," tutupnya.

What's On Fimela
Loading