Sukses

Entertainment

Jalani 8 Kali Operasi dalam Sebulan, Lucinta Luna Ungkap Tujuan Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Lucinta Luna berbagi cerita tentang proses operasi plastik yang dijalani. Sejak beberapa waktu belakangan, pemilik nama asli Muhammad Fattah itu memang melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Sejak awal, ia ingin 'mengubah' wajahnya agar mirip dengan Lisa Blackpink. Selain itu, belakangan diketahui Lucinta Luna pun melakukan hal tersebut untuk mendapat pasangan.

Hal itu diungkap Lucinta Luna saat menjadi tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Melihat perubahan yang terjadi di wajah Lucinta Luna, mantan suami Kalina Oktarani itu penasaran dengan operasi yang dilakukan Lucinta Luna di bagian tubuhnya.

"Berarti lu 7 kali operasi?" tanya Deddy Corbuzier. "Jidat, hidung, bibir, perut, terus ini leher, kuping, terus transfer lemak," jawab Lucinta Luna.

Menjelaskan

Lebih lanjut, Lucinta Luna kemudian menjelaskan lebih detil tentang proses operasi yang dijalani. Ia menyebut, dalam satu kali operasi, ada beberapa bagian tubuh yang ditangani oleh dokter sehingga membutuhkan waktu yang tak sebentar.

"Jadi gue dalam sebulan di Korea, satu kali tindakan, itu tiga kali operasi. Minggu depannya lagi tiga kali operasi, nah minggu depannya lagi suara gue," kata Lucinta Luna.

Punya Tujuan

Tak sampai di situ, Lucinta Luna mengakui jika tindakan medis yang dilakukan di beberapa bagian wajah dan tubuhnya memiliki alasan jelas. Ia mengaku hal itu dilakukan agar dirinya bisa menjadi perempuan seutuhnya dan menikah dengan laki-laki yang mencintainya.

"Gue kaya gini (operasi) ada tujuan hidup. Tujuan hidup gue pengen menikah dari laki-laki yang kucintai," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading