Sukses

Entertainment

Lucinta Luna 'Launching' Wajah Baru Hasil Operasi Potong Rahang, Disebut Makin Mirip Jisoo Blackpink

Fimela.com, Jakarta Lucinta Luna diketahui menjalani serangkaian operasi di bagian wajah guna mempercantik penampilannya. Sejumlah prosedur pun dilakukan mulai dari potong rahang dan beberapa hal lain yang terbilang menyakitkan. Setelah menjalani serangkaian tindakan medis dan masa pemulihan pasca operasi, ia pun untuk pertama kalinya memamerkan hasil dari sejumlah tindakan yang dijalani ke publik.

Bersama salah seorang timnya, pemilik nama asli Muhammad Fattah tersebut memperlihatkan wajah terbarunya yang sudah tak terbalut perban. Meski terlihat masih dalam proses pemulihan terlihat dari bekas operasi yang masih menyisa, namun penampilannya terlihat cukup berbeda.

"Aku sampai nggak bisa berkata-kata, cantik banget banget 100 persen. Hidung, bibir, mata, jidat, rahang, kecil macam semut," kata salah satu tim dari Lucinta Luna di video yang diunggah YouTube Channel Lucinta Luna, Minggu (7/8/2022).

Disebut Mirip Jisoo Blackpink

Dalam video tersebut, Lucinta Luna memang tak mengeluarkan sepatah kata pun. Namun begitu, seseorang yang mendampingi Lucinta Luna selama membuat video itu mengatakan jika saat ini wajah Lucinta Luna semakin mirip dengan salah satu member Blackpink, yakni Jisoo.

"Ini nggak perez ya, bukan karena Kak Luna ini bos kita, tapi memang dia cantik. Ih, ini sih perfect banget, kecil banget rahangnya. Mirip Jisoo Blackpink, iya sumpah bener," lanjutnya.

Proses yang Dilalui

Lebih lanjut, usai memberikan pujian terhadap penampilan teranyar Lucinta Luna, sosok perempuan yang mengaku asisten dari Lucinta Luna itu pun penasaran soal proses operasi plastik yang dilakukan. Dijawab dengan menggunakan bahasa isyarat, sang asisten mencoba mengartikan jawaban Lucinta Luna saat ditanya soal operasi yang paling menyakitkan sampai bisa memiliki wajah seperti sekarang.

"(Yang paling sakit) Bagian rahang, karena rahangnya kan dipotong. Leher apalagi, karena disembelih, bibir dijahit-jahit, makan susah, minum susah, perih," kata sang pegawai. "Operasi banyak, nahan sakit, tapi hasilnya bisa kalian lihat," lanjutnya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading