Sukses

Entertainment

Raisa Ramaikan Grand Final The Voice All Stars, Jadi Saksi Lahirnya The Star of All Stars

Fimela.com, Jakarta Momen penentuan untuk mendapatkan The Winner of The Voice All Stars Indonesia sekaligus the star of all stars sudah di depan mata. Demi memeriahkan acara puncak tersebut, sederet penampil papan atas pun siap dengan aksinya. Mereka adalah Raisa, Ungu, dan penyanyi muda berbakat Kaleb J.

Sebagaimana diketahui, di industri musik tanah air, Raisa telah menghasilkan berbagai lagu–lagu hits dan album fenomenal. Raisa pun telah menjadi sosok penyanyi yang begitu dicintai oleh penikmat musik tanah air.

Kehadiran Raisa di panggung Grand Final The Voice All Stars Indonesia nanti tentunya akan membuat para penikmat musik terhanyut menikmati lagu-lagu hits yang dibawakan dengan suara dan penampilan maksimalnya.

Ungu dan Kaleb J

Ungu pun menjadi salah satu band papan atas yang terbukti selalu sukses mencetak lagu–lagu hits yang dicintai oleh berbagai generasi di industri musik Indonesia. Di setiap panggungnya, penampilan band Ungu selalu berhasil menghidupkan suasana, membuat penonton kerap sing along lagu–lagu mereka.

Sementara Kaleb J, musisi dan penyanyi berbakat ini berhasil merebut hati generasi muda masa kini. Bisa dibilang, Kaleb J yang juga merupakan salah satu alumni The Voice Indonesia 2019 mempunyai gaya stage act yang unik dan memikat saat berada di atas panggung.

Sementara itu, delapan grand finalis yang akan berkompetisi nanti tentunya memiliki kualitas bintang dan memenuhi standar tinggi dari para Coaches. Dari #TeamArmand diwakili oleh Ava asal Bali dan Jaqlien asal Makassar.

Ava dengan skill dan karakter vokal yang diakui oleh Titi DJ sudah bertaraf internasional, sementara Jaqlien memiliki warna suara yang begitu memorable. Setiap lagu yang ia bawakan selalu meninggalkan kesan mendalam dan Coach Armand mengakui, progress vokal yang dicapai Jaqlien termasuk salah satu yang paling pesat.

Bintang Berkualitas

Dari #TeamVidiNino, Chiko, bintang asal Jakarta menjadi salah satu grandfinalis yang dinanti – nanti. Penguasaan teknik vibra yang luar biasa selalu membuat para Coaches dan yang menonton terkagum – kagum, dan Shafira disaat yang sama memiliki penghayatan lagu dan stage act yang sangat kuat.

#TeamIsyana pun memiliki bintang yang bertalenta diatas rata – rata. Izat dari Baubau dengan cengkok khasnya selalu berhasil menghidupkan lagu, meskipun ada nada–nada yang termasuk sulit di dalamnya. Jean, bintang asal Medan memiliki vokal yang sangat easy listening, konsisten dan mampu menyentuh hati siapapun yang mendengar suaranya.

Shasa asal Pekanbaru dan Jogi asal Medan terpilih menjadi grandfinalis dari #TeamTiti. Jogi dikenal memiliki suara yang memorable alias begitu mudah untuk dingat. Ketika bernyanyi, Jogi selalu berani memberikan kejutan – kejutan manis didalam lagunya, sementara Shasa tidak hanya memiliki vokal khas, sebagai penyanyi ia pun terbilang kreatif karena seringkali terlibat dalam aransemen lagu. Penampilannya pun kerap kali membuat para Coaches dan audience mind blown.

Disiarkan secara live, acara ini akan dipandu oleh Robby Purba dan Astrid Tiar. Panggung meriah dan elegan dari Grand Final The Voice All Stars siap menghibur kita semua di hari Jumat (19/8) jam 7 malam di GTV.

Loading