Sukses

Entertainment

Donna Agnesia Kurusan, Darius Sinathrya Beri Peringatan

Fimela.com, Jakarta Ada yang berubah dari penampilan aktris Donna Agnesia belakangan ini. Dari beberapa foto yang dibagikan di sosial medianya, tubuh istri dari Darius Sinathrya itu tampak lebih ramping. Diakui Donna, hal itu merupakan buah dari upayanya menurunkan berat badan beberapa waktu belakangan.

Ditemui di kawasan SCBD Sudirman, belum lama ini, ibu tiga anak itu mengakui jika dirinya memang sudah cukup lama berniat menurunkan berat badannya. Hal itu dilakukan Donna agar merasa lebih nyaman dalam beraktifitas sehari-hari.

"Kalau aku kebetulan memang merasa bahwa sebenarnya udah lama kan pengin nurunin berat badan, pengin lebih merasa nyaman dengan diriku. Jadi pas banget tahun ini dari bulan April akhirnya bisa lebih fokus untuk badan, istilahnya akhirnya setelah bertahun-tahun mencari, ini berat badan teringan aku dalam 10 atau 5 tahun terakhir lah," ungkap Donna Agnesia.

Bukan Karena Stres

Lebih lanjut, Donna Agnesia menuturkan jika sejak menjalani program penurunan berat badan, bobot tubuhnya sudah menyusut sekitar 7kg. Kini, merasa sudah mendapatkan berat ideal ia pun mengaku hanya tinggal menjaganya. Donna Agnesia pun kemudian membantah jika penurunan berat badannya kini disebabkan oleh stres.

"Bukan karena anak, bukan karena suami, tapi pasti suaminya senang kan saya lebih kurus. Sekarang tinggal maintain aja," paparnya.

Dapat Peringatan

Sementara itu, Darius Sinathrya sebagai suami sepertinya mendukung penuh keputusan Donna untuk menurunkan berat badan. Namun begitu, Donna Agnesia mengakui jika suaminya tersebut memberikan peringatan untuk dirinya tak lebih kurus dari sekarang.

"Aku dari dulu selalu bilang sama Donna selama kamu nyaman dan happy apa pun itu aku nggak pernah komplain. Mau diet boleh, tapi kalau yang sekarang aku pesan jangan kurusan ya nanti dikira makan hati," kata Darius.

"Pesannya gitu, jangan kurusan ya sekarang. Kalau kemarin jangan makan mulu," sahut Donna Agnesia kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading