Sukses

Entertainment

Cerita Agatha Pricilla Harus Ciuman dengan Sahabatnya, Makin Tegang saat Harus Diulang

Fimela.com, Jakarta Agatha Pricilla membagikan cerita pengalaman menarik yang didapatkan terkait keterlibatannya dalam web series berjudul Mulih. Dari sejumlah keseruan yang ada selama proses syuting, mantan personel girlband Blink itu memiliki kesan tersendiri dengan lawan mainnya yakni Chicco Kurniawan.

Menurut Agatha, keterlibatannya beradu peran dengan Chicco Kurniawan memang cukup menantang. Bukan karena belum saling mengenal, melainkan lantaran keduanya sudah sangat dekat sebagai sahabat.

"Ada sedikit tantangan karena aku sama Chicco udah sahabatan banget dan sama Chicco perannya jadi pasangan. Nah chemistry itu yang dilatih dalam waktu yang cukup singkat. Seru sih, justru challange itu. Kita sahabatan terus disuruh pacaran kan kayak agak kikuk gitu," kata Agatha Pricilla di kawasan Tangerang Selatan, belum lama ini.

Butuh Effort

Agatha menyebut jika sebelum terlibat dalam project tersebut, ia dan Chicco memang sudah cukup lama bersahabat. Terlebih, sebelum didapuk menjadi pasangan yang sedang dalam proses menuju ke pernikahan, ia dan Chicco Kurniawan baru saja menyelesaikan project komedi yang cukup bertolak belakang dengan kemistri yang harus mereka bangun berdua.

"Jadi saya baru ada produksi komedi sama dia (Chicco Kurniawan), tiba-tiba harus jadi calon istrinya dia jadi butuh keaktoran yang tinggi sih," paparnya kemudian.

Adegan Ciuman Bikin Tegang

Tak hanya harus terlihat sebagai pasangan yang hendak menikah, dalam satu adegan Agatha Pricilla dan Chicco Kurniawan juga dituntut untuk beradegan mesra, salah satunya berciuman. Sebagai sahabat yang sudah saling mengenal dekat satu sama lain, hal itu menurut Agatha sempat membuatnya canggung.

"Empat kali take kalau nggak salah. Biasanya take pertama tegang, setelahnya nggak, ini semakin mengulang take, semakin tegang karena udah sahabatan banget. Melihat muka Chicco 5cm didepan saya kayak wow sesuatu yang baru dan unik, seru sih," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading