Sukses

Entertainment

Bestie Cantik, Potret Anya Geraldine dan Pevita Pearce Hangout Bareng di New York

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine dan Pevita Pearce sepertinya menjadi gambaran perempuan Indonesia yang dicintai masyarakat. Keduanya kerap membuat publik terpikat dengan kecantikan dalam postingan di media sosial masing-masing.

Namun bagaimana jika pesona kedua figur cantik ini berada dalam satu frame? Tak perlu dibayangkan, karena hal itu benar-benar terjadi baru-baru ini.

Pevita dan Anya tampak sedang liburan bareng di New York. Pemandangan itu pun membuat netizen ramai berkomentar di media sosial. Banyak yang terkesima melihat dua perempuan cantik ini menyandingkan pesona.

Duo Hayati Bertemu

Anya Geraldine mengunggah sejumlah foto selama bersama Pevita di New York. Mulai dari jalan cantik di tengah kota hingga nonton teater bareng.

"Dokumentasi trip Agustus di New York dengan Saudari P," tulis Anya dalam caption unggahannya (19/8/2022).

Sementara itu Pevita juga sudah terlebih dulu memajang foto dengan bestie cantiknya tersebut. "Hayati & Hayati," tulisnya.

Pevita rupanya merujuk pada nama karakternya, Hayati di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wick. Sementara Anya sendiri memiliki nama asli Nur Hayati, yang membuat keduaya sebagai duo Hayati.

Ketika Mantan Akur

Netizen tak menyangka kedua bintang film ini akan berada dalam satu frame. Banyak komentar memuji, ikut bahagia dan tak sedikit yang menyampaikan kekaguman dengan kocak,

"Seneng liat mantan pada akur," kata salah satu netter di Instagram Pevita Pearce. "Alhamdulillah kesayangan aku akur semua," sahut lainnya.

What's On Fimela
Loading