Sukses

Entertainment

Hermanto Dardak Meninggal Kecelakaan, Arumi Bachsin Puji Mertua Sebagai Ayah Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Arumi Bachsin. Ayah mertuanya, Hermanto Dardak meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah. Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi pada Rabu (20/8) pagi hari.

Dalam sebuah unggahan di Instagram Story, Arumi pun memajang foto ayah dari suaminya, Emiil Dardak tersebut. Menurutnya, pria bernama lengkap Achmad Hermanto Dardak itu merupakan sosok ayah yang terbaik.

"Great man, father, husband dan friend. Achmad Hermanto Dardak," tulis Arumi Bachsin di Instagram Story, baru-baru ini.

Doa Terbaik

Arumi Bachsin pun berharap kepada masyarakat dan juga semua yang mengenalnya bisa memanjatkan doa terbaiknya untuk sang ayah mertua. Ia pun berharap agar ayah mertuanya itu mendapatkan tempat terbaik di sisi Yang Maha Esa.

"Mohon doa terbaik untuk ayahanda kami agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin YRA," ujar Arumi.

Sementara itu, Emil Dardak juga sudah memberikan klarifikasinya. Ia mengucap selamat jalan kepada mendiang ayahnya, Hermanto Dardak yang telah menjadi sosok inspirasi baginya selama ini.

"Farewell my lifelong inspiration. I'm so proud to have you as my father. (Selamat tinggal inspirasi hidupku. Saya sangat bangga memilikimu sebagai ayah)," ucap Emil di Instagram Story, Sabtu (20/8).

Menabrak Truk

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Hermanto Dardak meninggal ketika sedang melakukan perjalanan menggunakan mobil Innova. Karena sopir mengantuk, mobil pun menabrak truk di depannya dan akhirnya membuat Hermanto meninggal.

"Dari kejadian tersebut secara teknis kondisi jalan baik tidak terdapat kerusakan (lubang/ratting) kecelakaan karena pengemudi KR Innova mengalami mengantuk," demikian keterangan polisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading