Sukses

Entertainment

Mobil Hermanto Dardak, Mertua Arumi Bachsin Melaju 100 km/jam saat Tabrak Truk

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan maut menimpa Hermanto Dardak yang merupakan ayah dari Emil Dardak, suami Arumi Bachsin. Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Pemalang-Batang pada Sabtu (20/8) pagi hari. Saat itu, mendiang menjadi penumpang dalam mobil Innova yang dikendarai oleh Angga Saputra.

Dalam keterangan yang diberikan oleh pihak polisi, kecelakaan tersebut terjadi dlam kondisi cuaca yang tergolong cerah, juga jalanan yang tidak mengalami kerusakan.

"Terjadi kecelakaan 33K Tabrak Belakang di KM 341+400 B terjadi pada pagi hari saat cuaca cerah dengan kondisi arus lalu lintas landai alinyemen menikung kanan dan mendatar," ucap Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy dalam keterangannya kepada awak media.

Melaju Kencang

Dalam keterangannya, polisi menyebutkan bahwa mobil yang ditumpangi mertua Arumi Bachsin tersebut sedang menuju ke arah Jakarta. Dari keterangan yang diberikan oleh pengemudi, mobil Innova tersebut melaju dengan kecepatan 100 km/jam.

"Melibatkan KR Innova nopol B.2739.UFZ yang menempuh perjalanan masuk dari GT Kalikangkung dengan tujuan Jakarta yang melaju dilajur 2 dengan kecepatan 100 Km/Jam," ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy.

"Sesampainya di TKP pengemudi KR Innova mengalami mengantuk sehingga menabrak bagian belakang KR Truk Hino nopol K.1909.BH yang berada di depannya," sambungnya.

Kondisi Mobil

Akibat menabrak truk yang menurut keterangan melaju dengan kecepatan 80 km/jam, mobil yang ditumpangi oleh Hermanto pun dalam kondisi rusak parah. Dari keterangan yang didapatkan, kondisi mobil mengalami kerusakan berat atau ringsek di bagian depan dan samping kiri.

"Posisi akhir KR Innova berada di antara di lajur 2 dan lajur 1 berdiri normal menghadap ke selatan mengalami kerusakan berat di bagian depan dan samping kiri," ucapnya.

Sementara kondisi truk yang ditabrak juga mengalami kerusakan pada bagian belakang. "Posisi akhir KR Truk Hino berdiri normal berada di bahu luar mengalami kerusakan ringan di bagian belakang," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading