Sukses

Entertainment

Menjadi Brand Ambassador, Anggun tak Mau Lakukan Pembohongan Publik

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang cerah dan mulus merupakan keinginan banyak perempuan. Tak jarang, ketika kaum Hawa melakukan banyak perawatan kecantikan. Seperti halnya penyanyi Anggun C Sasmi, atau lebih dikenal dengan nama internasional Anggun.

Meski tak melakukan perawatan kecantikan instan, namun ia tetap menggunakan produk kecantikan yang dipercaya. ia berusaha menghindar dari wajah yang memiliki pori-pori besar dan juga banyak kerutan di beberapa bagiannya.

"Buat perempuan, pori-pori dan kerutan itu kan penting banget (dikurangi), apalagi buat perempuan senatural saya dalam arti saya takut dengan jarum, jadi nggak pakai ini itu," kata Anggun saat shopping experience with Niance Indonesia di SOGO, Plaza Senayan, Rabu (17/8/22).

Sangat Penting

Perawatan kecantikan memang bukan hanya milik kalangan atas atau artis saja, namun Anggun merasa sebagai seorang yang biasa tampil di depan kamera, ia harus lebih menjaga untuk tampil cantik dan menawan. Ia pun mengharuskan perawatan kecantikan.

"Pada waktu umur kita 20-an, kita tuh yang orang lihat wajah kita tuh dari genetik. Tapi setelah 40 tahun, itu murni perawatan," sambung Anggun.

Merawat diri menurut Anggun adalah cara seorang perempuan bertanggung jawab kepada dirinya. "Jadi sebenarnya kita harus bisa bertanggung jawab dengan yang kita beri nutrisi ke diri sendiri dan kulit," sambungnya.

Menjadi Brand Ambassador

Anggun sendiri didaulat menjadi Brand Ambassador produk Niance Indonesia yang berada di bawah naungan PT. Makmur Aroma Sejahtera. Bukan tanpa alasan ketika Anggun akhirnya mau menerima pinangan produk kecantikan tersebut.

"Aku tuh ditawari oleh banyak produk tapi jarang mau. Buat aku, kalau produknya gak aku gunakan dan gak bagus, itu kan pembohongan publik. Untuk Niance kan aku coba selama hampir 2 bulan, aku lihat hasilnya sangat bagus dan ini produknya sangat berkualitas makanya aku setuju jadi brand ambassador mereka," papar Anggun.

Anggun mengatakan jika selama menggunakan produk tersebut, tampak perubahan pada wajahnya. "Ini udah jadi makanan kulit setiap hari karena terlihat banget perbedaan sebelum dan sesudah pakai Niance, pori-pori ku kecil dan kerutan sangat berkurang," lanjutnya.

Sebuah Investasi

Menurut Anggun, melakukan perawatan kecantikan dengan produk yang berkualitas merupakan sebuah investasi. Terlebih baginya yang merupakan seorang entertainer kelas dunia, menjaga wajah supaya terlihat menawan adalah keharusan.

"Buat aku, kalau kita investasi di skincare yang bagus walaupun harganya mahal itu efeknya lebih lama, longlasting, daripada beli yang lebih murah tapi nggak akan menuju hasil yang maksimal," imbuhnya.

"Ya semuanya terserah konsumen. Tapi mudah-mudahan orang-orang di Indonesia dan di mana pun semakin peka bahwa pentingnya kita menginvestasi diri sendiri, melihatnya itu dari jangka panjangnya, bukan dari jangka pendeknya," ujar Anggun.

Pun demikian, di balik banyaknya perawatan wajah yang bertujuan untuk kecantikan, Anggun menyoroti kecantikan dari dalam. Menurutnya, salah satu syarat awet muda seperti dirinya adalah harus menjaga kecantikan dari dalam diri.

"Harus bahagia, nggak boleh julidin orang," demikian Anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading