Sukses

Entertainment

Demi Anak, Anggun Ikut dalam Program Dancing With The Stars di Saluran TV Terbesar Eropa

Fimela.com, Jakarta Anggun kembali memberikan kabar baik sebagai seorang entertainer bertaraf internasional. Setelah beragam pencapaiannya selama ini, penyanyi berdarah Indonesia ini kini mengumumkan bahwa dirinya ikut berpartisipasi dalam Danse Avec Les Stars di Perancis.

Acara tersebut merupakan franchise program Dancing With The Stars yang selama ini namanya sudah mendunia. Dancing With The Star merupakan program acara yang memasangkan selebriti dengan dancer profesional.

"Saya sangat gugup untuk berpartisipasi dalam acara yang sangat populer ini, terutama di TF1, saluran TV Eropa terbesar dengan jutaan penonton," kata Anggun dalam rilis, baru-baru ini.

Pengumuman Resmi

Di Perancis, acara ini ditayangkan di stasiun televisi TF1, yang juga merupakan saluran terbesar di Eropa. Sebelumnya, program acara tersebut mengumumkan keterlibatan pelantun lagu 'Snow On The Sahara' melalui akun Instagram terverifikasinya, 11 Agustus 2022.

"PENGUMUMAN RESMI Penyanyi Anggun bergabung dengan #DALSfamily✨Siapa yang akan menjadi pasangannya menurut Anda? Sampai jumpa di Dancing With The Stars di @tf1 dan @mytf1_off#Anggun #Dance #DALS #ComingSoon," tulis akun acara @dals_tf1.

Sementara itu, Anggun juga mengunggah pengumuman serupa. "Yeaaaaaaah #DALS Semoga saya beruntung 🙏🏽♥️ #Repost @dals_tf1 dengan @use.repost," tulis Anggun membalas unggahan stasiun televisi TF1 yang mengumumkannya ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Alasan Anak

Anggun akan memulai latihan untuk menyuguhkan aksi terbaiknya di acara tersebut pada akhir musim panas ini. Sementara itu, program acara Dancing With The Stars yang diikuti Anggun sebagai peserta akan tayang pada September 2022.

Awalnya, Anggun masih merasa kurang yakin untuk ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Namun, karena anaknya merupakan penggemar acara tersebut, ia diyakinkan. Ia pun mengaku melakukan ini karena alasan anaknya.

"Putri saya adalah penggemar acara ini. Para produser telah meminta saya selama bertahun-tahun dan saya selalu menolak. Tapi kali ini putri saya meyakinkan saya. Saya melakukannya untuknya," papar Anggun yang seolah menegaskan status uniknya sebagai selebriti Indonesia terbesar di planet ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading