Sukses

Entertainment

10 Potret Kenangan Nike Ardilla Bersama Teman Artis Bikin Rindu Fans, Ada Hedi Yunus Juga Mayangsari

Fimela.com, Jakarta Meninggal di saat berada di puncak popularitas membuat nama Nike Ardilla dikenang sepanjang masa oleh para penggemar dan juga industri musik tanah air. Nike Ardilla diketahui meninggal di usia 19 tahun karena kecelakaan pada 19 Maret 1995.

Nike Ardilla dikenal sebagai salah satu penyanyi legendaris, baik di Indonesia hingga Asia Tenggara. Meski sudah tidak ada di dunia ini lagi, sosok Nike Ardilla masih dikenang sampai hari ini. Bakatnya juga tak hanya di musik, melainkan juga akting.

Sampai sekarang ini banyak orang, baik teman maupun penggemar yang masih kerap bernostalgia dengan mendiang. Seperti dalam beberapa foto Nike Ardilla bersama beberapa rekan artis yang memperlihatkan bahwa dirinya memiliki pertemanan dan kedekatan yang baik dengan sesamanya.

Berikut potret Nike Ardilla bersama banyak teman artis yang penuh kenangan. Dalam foto ini juga terdapat beberapa pesohor industri hiburan kala masih di usia muda, seperti Mayangsari, Hedi Yunus, dan juga Ira Wibowo.

Bersama Melly Goeslaw

Nike Ardilla dan Melly Goeslaw memang menjalin persahabatan sejak masih muda. Bisa dibilang, teman terdekat Nike di industri musik adalah Melly. Bahkan mereka disebut sudah saling kenal sejak masih kecil.

Dengan Ira Wibowo

Dalam potret ini Nike Ardilla terlihat bersama Ira Wibowo. Nike tampak cantik dengan dandanannya. Sebagaimana diketahui, ia merupakan salah satu idola pada masanya, sehingga gaya atau penampilan Nike selalu menjadi trend fashion kala itu.

Sangat Akrab

Nike Ardilla diketahui memiliki pergaulan yang sangat luas. Maklum karena ia merupakan sosok penyanyi yang juga pemeran. Pada potret kebersamaan ini memperlihatkan betapa hangatnya pertemanan Nike dengan beberapa rekan artis.

Sangat Luwes

Tak hanya dunia musik yang menjadi pijakan kariernya, namun juga industri perfilman. Banyak film sukses yang diperankan oleh Nike Ardilla. Ia juga sangat luwes dalam bergaul. Seperti tampak dalam foto kala ia berpose dengan Ita Purnamasari.

Sangat Supel

Sebagai sosok yang supel, Nike Ardilla memiliki sifat-sifat yang baik pada dirinya. Nike dikenal sebagai selebriti yang menyenangkan, sifatnya yang baik dan suka menolong membuatnya disukai banyak rekan artis.

Konser Bareng

Menurut keterangan unggahan dari akun @NikeArdillaOfficial, ini merupakan potret Nike bareng Anggun C Sasmi ketika sedang melakukan tour bersama. Tampak pula ada Nicky Astria di masa mudanya.

Kenangan dengan Hedi Yunus

Nike Ardilla juga memiliki kenangan dengan vokalis Kahitna, Hedi Yunus. Ini adalah potret kenangan Hedi Yunus bareng Nike Ardilla dalam sebuah pemotretan.

Teman yang Hangat

Dalam potret ini hadir pula Mayangsari, Conny Dio dan beberapa teman lainnya. Terlihat potret lawas ini begitu hangat hubungan pertemanan mereka.

Pertemanan dengan Paramitha Rusady

Dalam potret ini terlihat Nike Ardilla bersama Paramitha Rusady. Keduanya memang sudah berteman lumayan lama. Bahkan keluarga Nike juga sudah menganggap Paramitha Rusady sebagai teman dekatnya. Paramitha sampai sekarang masih kerap menyambangi makam Nike Ardilla.

Bikin Rindu

Potret ini memperlihatkan Nike Ardilla bersama mayangsari, Ismi Azis, juga Dian Nitami. Jika memperhatikan potret lawas Nike, tentunya para penggemar, kerabat, dan rekan artis merasa rindu akan kehadirannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading